Tejina SenpaiNewsManga

Manga Magical Sempai Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

0
Manga Magical Sempai Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 1

Manga Magical Sempai Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 2

Edisi kedelapan Young Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Magical Sempai (Tejina Senpai) karya AZU akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir dalam edisi ke-10 majalah tersebut pada tanggal 1 Februari.

AZU sebelumnya mengumumkan pada bulan Juni 2020 bahwa volume kedelapan manganya akan menjadi volume terakhirnya. Volume ini akan dirilis pada bulan Maret. AZU meyakinkan pembaca pada saat itu bahwa manga tersebut tidak berakhir karena dibatalkan. AZU menambahkan bahwa ending-nya tidak akan menjadi akhir yang emosional, tapi akan terus menjadi komedi seperti sebelumnya.

AZU meluncurkan manga ini di Young Magazine pada bulan Februari 2016. Volume ketujuhnya telah dirilis pada bulan Juli 2020. Kodansha Comics telah menerbitkan volume ketujuhnya dalam bahasa Inggris pada bulan November 2020. Manga ini menginspirasi manga spinoff karya Shotan yang berjudul Isekai Senpai: Tejina Senpai wa Kono Sekai de mo Ponkotsu na Yō Desu, yang telah diluncurkan pada bulan November 2019.

Sinopsis:

Saat sang protagonis sedang mencari-cari klub yang sesuai dengannya, dia menemukan ruang klub sulap dan bertemu Tejina-senpai, seorang gadis manis yang aneh. Kakak kelasnya ini sangat menyukai sulap. Sebenarnya Tejina-senpai berbakat dalam sulap, tapi karena demam panggungnya, trik sulap yang seharusnya berjalan dengan sempurna malah gagal total. Pertunjukan panggung yang dilakukannya tak lebih dari sekedar komedi. Meskipun begitu, sang protagonis tak pernah bisa melepaskan pandangannya pada Tejina-senpai. Sang protagonis pun akhirnya bergabung ke klub sulap tersebut.

Adaptasi anime TV Magical Sempai telah tayang perdana pada bulan Juli 2019. Seri ini memiliki 12 episode yang masing-masing berdurasi 15 menit. Crunchyroll menayangkan anime ini the dengan terjemahan bahasa Inggris dan juga menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Jepang Membantah Laporan tentang Kemungkinan Adanya Pembatalan Penyelenggaraan Olimpiade

Previous article

Game Virtual Reality YuruCamp Akan Rilis Pada Maret & April 2021!

Next article

You may also like

Komentar