Manga Magaimono Karya Kami Imai akan Berakhir pada bulan Oktober

MagaimonoMangaNews
Manga Magaimono Karya Kami Imai akan Berakhir pada bulan Oktober 1

Manga Magaimono Karya Kami Imai akan Berakhir pada bulan Oktober 2

Edisi Oktober Young Magazine the 3rd milik Kodansha telah mengumumkan bahwa manga Magaimono karya Kami Imai akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Oktober.

Manga ini berpusat pada Yuki Isogi, seorang gadis yang suatu hari bertemu secara misterius dengan seorang pria yang mengaku sebagai pengguna sihir terhebat di dunia, dan yang berniat untuk menghancurkan semua “imitasi terkutuk” di dunia. Berpikir bahwa dia akan menemukan segala macam hal misterius baru jika dia ikut, Yuki secara sukarela membantu pria itu, ikut campur dalam masalah okultisme dan urusan ekstradimensi dalam prosesnya.

Imai (Needless, Infinite Dendrogram) mulai meluncurkan manga ini di Young Magazine the 3rd pada bulan September 2019. Kodansha telah menerbitkan volume pertama manganya pada tanggal 18 Maret.

Imai menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Infinite Dendrogram karya Sakon Kaidō di situs Comic Fire milik Hobby Japan sejak 2016. Volume buku kompilasi ketujuhnya telah dirilis pada tanggal 27 Mei. J-Novel Club menerbitkan novel orisinal dan adaptasi manganya secara digital dalam bahasa Inggris. Novel Infinite Dendrogram telah mendapatkan adaptasi anime TV yang tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2020.

Manga Needless karya Imai telah diluncurkan di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada tahun 2004 dan berakhir pada tahun 2013. Shueisha telah merilis 16 volume kompilasi manganya dan volume 0 untuk prekuelnya. Seri ini mendapatkan adaptasi anime dengan 24 episode pada tahun 2010.

Sumber: ANN