Maesetsu!NewsManga

Manga Maesetsu! Tamat

0
Manga Maesetsu

Manga Maesetsu! ini dibuat oleh Hato Kannazuki


Edisi Juli majalah Comic Alive milik Kadokawa yang dirilis pada hari Kamis (27/5) telah menerbitkan chapter terakhir dari manga karya Hato Kannazuki yang berdasarkan pada anime TV orisinal Maesetsu! Opening Act dari Kadokawa. Volume kedua manga ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni.

Tentang Manga Maesetsu!

Manga Maesetsu Cover ra

Proyek Maesetsu! berpusat pada empat gadis berusia 19 tahun pada puncak masa muda mereka, yang berusaha untuk mencapai impian mereka menjadi pelawak bahkan ketika mereka berjuang dengan sangat berani.

Kannazuki meluncurkan manga ini di Comic Alive pada bulan Juli 2020. Kadokawa telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan November 2020.

Anime Maesetsu! telah tayang perdana pada bulan October 2020. Anime ini ditunda dari musim panas 2020 karena efek pendemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Funimation menayangkan anime ini. Yuu Nobuta (dari High School Fleet, A Good Librarian Like a Good Shepherd) menyutradarai anime ini di Studio Gokumi dan AXsiZ. Mugendai∞ dikreditkan dengan karya orisinal, dan penulis manga Lucky Star, Kagami Yoshimizu, dikreditkan dengan ilustrasi orisinal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Shigemitsu Harada dan Shinjirō Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Manga Kaitei Akan Tamat dengan Volume Ke-9

Next article

You may also like

More in Maesetsu!

Komentar