Manga Made in Hikkomuse Karya Sankaku Head Akan Mencapai Klimaks

Made in HikkomuseMangaNews
Manga Made in Hikkomuse Karya Sankaku Head Akan Mencapai Klimaks 1

Edisi ke-48 majalah Weekly Young Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Made in Hikkomuse (atau Maid in Hikkomuse) karya Sankaku Head akan mencapai klimaksnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 November.

Manga ini debut di Weekly Young Jump pada bulan November 2018. Volume buku kompilasi kelimanya telah dirilis pada tanggal 16 Oktober. Manga ini berpusat pada tema “introvert” dan “maid cafe.”

Sankaku Head telah meluncurkan manga Himouto! Umaruchan G di Weekly Young Jump pada bulan November 2017, dan mengakhirinya pada bulan April 2018. Seri ini adalah sekuel dari manga sebelumnya Sankaku Head yaitu Himouto! Umaruchan.

Sankaku Head meluncurkan manga orisinal Himouto! Umaruchan di Weekly Young Jump pada tahun 2013 (setelah meluncurkan versi Himouto! Umaruchan! sebelumnya yang memiliki dua chapter di Miracle Jump pada tahun 2012), dan mengakhirinya pada bulan November 2017. Shueisha merilis volume ke-12 sekaligus terakhir manganya pada bulan Desember 2017. Seven Seas merilis manga ini dalam bahasa Inggris.

Manga Himouto! Umaruchan menginspirasi seri anime TV dengan 12 episode pada bulan Juli 2015. Himouto! Umaruchan R, season kedua animenya, telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2017.

Manga Himouto! Umaruchan juga menginspirasi manga spinoff Akita Imokko! Ebina-chan, Himouto! Umaruchan S, dan Himouto! Umaruchan SS. Himouto! Umaruchan SS berakhir pada bulan Februari 2017, dan Akita Imokko! Ebina-chan berakhir pada bulan September 2017.

Sumber: ANN