Made in AbyssNewsLive Action

Manga Made in Abyss Bakal Mendapatkan Film Live-Action Barat

0
Manga Made in Abyss Bakal Mendapatkan Film Live-Action Barat 1

Sumber berita industri hiburan Deadline melaporkan pada hari Jumat (25/6) bahwa Columbia Pictures dari Sony telah memesan naskah film panjang untuk manga petualangan fantasi gelap Made in Abyss karya Akihito Tsukushi dari penulis dan sutradara Kevin McMullin. Vertigo Entertainment dari Roy Lee dan Masi Oka (aktor Hiro Nakamura dari Heroes) dari Mobius Productions memproduksi proyek ini, setelah sebelumnya berkolaborasi dalam film Death Note 2017 (serta sekuel terencananya) dan seri live-action The Promised Neverland yang dalam pengembangan di Amazon.

McMullin menulis dan menyutradarai film drama Low Tide tahun 2019, dan proyek selanjutnya adalah film horor First Harvest.

Akihito Tsukushi meluncurkan manga Made in Abyss di situs Web Comic Gamma milik Takeshobo pada tahun 2012. Takeshobo menerbitkan volume kesembilannya pada bulan Juli 2020, dan Seven Seas telah menerbitkan volume yang sama dalam bahasa Inggris pada bulan Maret 2021.

Dalam ceritanya, lubang dan gua yang sangat besar yang disebut “Abyss” adalah satu-satunya tempat di dunia yang belum dijelajahi. Makhluk aneh dan indah tinggal di kedalamannya, dan penuh dengan peninggalan berharga yang tidak dapat dibuat oleh manusia saat ini. Misteri Abyss mempesona manusia, dan mereka turun untuk menjelajah. Petualang yang menjelajah ke dalam gua dikenal sebagai “Cave Raider.” Seorang gadis kecil yatim piatu bernama Rico tinggal di kota Ōsu di tepi Abyss. Mimpinya adalah menjadi Cave Raider seperti ibunya dan memecahkan misteri gua itu. Suatu hari, Rico mulai menjelajahi gua itu dan menemukan robot yang menyerupai anak manusia.

Seri anime TV pertama dari manga Made in Abyss yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2017. Sentai Filmworks melisensikan seri ini dan merilisnya dalam bentuk Blu-ray Disc pada bulan Oktober 2018.

Film kompilasi pertama untuk animenya, Made in Abyss: Journey’s Dawn (Made in Abyss: Tabidachi no Yoake), telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019, diikuti film keduanya, Made in Abyss: Wandering Twilight (Made in Abyss: Hōrō Suru Tasogare), dua minggu kemudian.

Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul, film sekuel untuk season pertamanya, telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2020. Film ini berada di peringkat #9 dalam akhir pekan pertamanya, menghasilkan 102.284.000 yen (sekitar US$929.300) dalam tiga hari pertamanya.

Season kedua anime TV-nya yang berjudul Made in Abyss: Retsujitsu no Ōgonkyō (Made in Abyss: The Sun Blazes Upon the Golden City) akan tayang tahun depan. Spike Chunsoft juga mengembangkan RPG aksi 3D baru berjudul Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness (Made in Abyss: Yami o Mezashita Rensei) untuk PlayStation 4, Switch, dan PC (lewat Steam) pada tahun 2022.

Mito.Chan

Shonen Jump+ Mendapatkan Acara Realitas untuk Menemukan ‘Mangaka Bintang Berikutnya’

Previous article

RPG Legend of Mana Mendapatkan Anime

Next article

You may also like

Komentar