LeviusNewsManga

Manga Levius/est Karya Haruhisa Nakata Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

0
Manga Levius/est Karya Haruhisa Nakata Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 1

Haruhisa Nakata telah mengumumkan dalam edisi Mei majalah Ultra Jump milik Shueisha tahun ini bahwa manga Levius/est karyanya akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika manga ini tidak akan berjeda, manga ini seharusnya berakhir di edisi Juli majalahnya pada bulan Juni.

Volume kompilasi kesembilan manganya telah mengumumkan pada tanggal 18 Desember bahwa manga ini akan berakhir dalam volume ke-10-nya. Volume ke-10 manga ini akan dirilis pada musim semi tahun ini.

Seri ini memasuki volume terakhirnya dimulai dengan chapter ke-54-nya yang diterbitkan di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada tanggal 17 Oktober.

Nakata meluncurkan Levius di majalah Monthly Ikki milik Shogakukan pada bulan Januari 2013 tetapi mengakhiri seri ini pada bulan September 2014 ketika majalahnya menutup publikasinya. Manga ini kemudian diluncurkan ulang di majalah Ultra Jump dengan judul Levius/est pada bulan Maret 2015. Shogakukan telah menerbitkan tiga volume untuk Levius.

Viz Media melisensi manga ini. Perusahaan ini telah merilis omnibus untuk Levius pada bulan September 2019, dan kemudian mulai merilis Levius/est dalam volume tunggal (non-omnibus) pada bulan November 2019. Viz Media telah merilis volume ketujuhnya pada tanggal 15 Desember dan akan merilis volume kedelapannya pada tanggal 18 Mei. Viz Media menjelaskan seri ini:

Saat masyarakat bangkit dari kehancuran perang, para pejuang arena yang diperkuat secara sibernetika berjuang untuk ketenaran dan nasib baik… atau mati saat mencoba.
Ini abad ke-19, dan dunia telah memasuki Era of Rebirth, pulih dari kobaran api perang yang menghancurkan. Olahraga seni bela diri mekanis telah menyemangati bangsa-bangsa. Pejuang yang diperkuat secara sibernetika mengubah darah mereka menjadi uap dan tubuh mereka menjadi mesin pertarungan dan pembunuh brutal.
Levius muda adalah salah satu petarung arena itu, yang sangat ingin menang agar bisa bertahan hidup.

Manga ini menginspirasi seri anime 3D CG yang debut di seluruh dunia di Netflix pada bulan November 2019.

Nakata belakangan ini juga menyediakan desain karakter orisinal untuk anime TV Fairy gone garapan P.A. Works.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kazuya Minekura, Kreatornya Saiyuki, Mengungkapkan Diagnosis Stenonis Spinal, Operasi Mendatang

Previous article

Zombie Land Saga Akan Mendapatkan Manga Cerita Sampingan Pertama pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar