Legal EggNewsManga

Manga Legal Egg Akan Berakhir pada Tanggal 9 Maret

0
Manga Legal Egg Akan Berakhir pada Tanggal 9 Maret 1

Situs resmi untuk majalah Evening milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga Legal Egg karya Homura Kawamoto dan Yasoko Momen akan berakhir di edisi keenam majalah tersebut pada tanggal 9 Maret. Volume ketiga sekaligus terakhir manganya akan dirilis pada tanggal 23 April.

Kawamoto dan Momen meluncurkan manganya di Evening pada bulan April 2020. Majalah tersebut telah memberitahukan pada bulan Juli bahwa manganya mendekati klimaks dari arc “Assault and Murder.” Kodansha telah menerbitkan volume kedua manganya pada tanggal 21 Januari.

Cerita manga ini mengikuti seorang magang hukum muda yang memiliki gaji bulanan sebesar 135.000 yen.

Manga Kakegurui – Compulsive Gambler karya Kawamoto dan Tōru Naomura diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix sejak bulan Maret 2014. Manga ini menginspirasi seri anime TV yang tayang dari bulan Juli hingga September 2017 di Jepang. Seri ini mulai ditayangkan di luar Jepang di Netflix pada bulan Februari 2018. Season kedua animenya tayang perdana pada bulan Januari 2019, dan Netflix mulai menayangkan seri ini pada bulan Juni 2019. Manganya juga telah menginspirasi seri live-action berjumlah 10 episode yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2018. Netflix menayangkan seri live-action tersebut di luar Jepang. Season kedua seri live-action-nya telah tayang perdana pada bulan Maret 2019, diikuti oleh sebuah film live-action pada bulan Mei 2019. Sekuel film live-action-nya akan dibuka di Jepang pada bulan Mei tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kenshiro Sakamoto Meluncurkan Manga Yūcha to Maō

Previous article

Suka Kuliner Jepang? Ini 10 Film Dokumenter Yang Wajib Anda Tonton!

Next article

You may also like

More in Legal Egg

Komentar