Last Round ArthursMangaNews

Manga Last Round Arthurs Karya Yuzuriha Akan Berakhir Pada Bulan Mei

0
Manga Last Round Arthurs Karya Yuzuriha Akan Berakhir Pada Bulan Mei 1

Edisi Mei majalah Monthly Young Ace milik Kadokawa telah mengungkap bahwa Yuzuriha akan mengakhiri adaptasi manga Last Round Arthurs di edisi Juni majalah ini, yang akan rilis pada tanggal 2 Mei.

Manga Last Round Arthurs Karya Yuzuriha Akan Berakhir Pada Bulan Mei 2

Yuzuriha telah meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan Last Round Arthurs karya Tarō Hitsuji dan Kiyotaka Haimura pada bulan Januari 2019. Taisuke Umeki bertanggung jawab atas komposisi storyboard. Kadokawa telah menerbitkan volume kompilasi pertama manganya pada tanggal 4 Juli.

Yen Press merilis seri novelnya dengan judul Last Round Arthurs: Scum Arthur and Heretic Merlin (berdasarkan pada novel ringan pertama dalam seri ini yang berjudul Last Round Arthurs: Kuzu Arthur to Gedō Merlin) dan menjelaskan ceritanya:

Rintarou adalah pria yang baik dalam segala hal yang dia coba, jadi dia benar-benar bosan dengan kehidupan. Hanya untuk bersenang-senang, dia memutuskan untuk membantu Runa dalam upayanya untuk diakui sebagai Raja Arthur sejati, tetapi hanya ada satu masalah … dia menjual Excalibur?!?!

Kadokawa telah menerbitkan novel pertamanya dengan cerita karangan Tarō Hitsuji (Akashic Records of Bastard Magic Instructor) dan ilustrasi buatan Kiyotaka Haimura (A Certain Magical Index) pada bulan Juli 2018. Volume kelimanya telah dirilis pada tanggal 18 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Proyek Film Anime Child of Kamiari Month Luncurkan Kampanye Penggalangan Dana Ke-3

Previous article

Anime Shironeko Project: Zero Chronicle Telah Mengungkap Informasi BD

Next article

You may also like

Komentar