LaLaLaNewsManga

Manga LaLaLa Karya Renjuro Kindaichi Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

0
Manga LaLaLa Karya Renjuro Kindaichi Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 1

Edisi ketujuh majalah Young Gangan milik Square Enix tahun ini telah mengungkap bahwa manga LaLaLa karya Renjuro Kindaichi akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada tanggal 21 Mei (manga ini diserialisasikan bulanan).

Ceritanya berpusat pada seorang pria bernama Shirō Kirishima, dan seorang wanita bernama Ai Ishimura. Shirō, yang baru saja kehilangan pekerjaan dan mengalami patah hati, mabuk-mabukan di bar, tempat dia bertemu Ai. Saat Shirō mabuk, Ai mengusulkan agar dia bekerja untuknya, dan menawarkan kontrak yang dia tanda tangani tanpa pertimbangan baik. Keesokan harinya, dia mengetahui bahwa yang dia tanda tangani adalah kontrak pernikahan.

Kindaichi meluncurkan manga ini di Young Gangan pada tahun 2012. Square Enix telah menerbitkan volume kesembilan manganya pada bulan September 2020. Manga ini memenangkan Boys’ Category untuk Electronic Manga Award pada tahun 2018.

Kindaichi meluncurkan manga Jungle wa Itsumo Hare Nochi Guu pada tahun 1996, dan manga ini menginspirasi seri TV Haré+Guu, serta OVA Haré+Guu Deluxe dan Jungle Wa Itsumo Hale Nochi Guu Final. Kindaichi mengakhiri manga Liar x Liar pada tahun 2017. Dia meluncurkan manga N to S (N & S) pada bulan Januari 2018, dan masih berjalan.

Liar x Liar baru-baru ini menginspirasi film live-action yang telah dibuka pada tanggal 19 Februari di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penulis Denpa Kyoshi Akan Meluncurkan Manga Isekai pada Tanggal 1 April

Previous article

Anime TV Uchū Nanchara Kotetsu-kun Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu Tema, dan Video Promosi Keduanya

Next article

You may also like

Komentar