Manga Lady Law to Nanoka no Mori Karya Makoto Isshiki Hiatus Karena Kesehatan Sang Penulis

Lady Law to Nanoka no MoriMangaNews
Manga Lady Law to Nanoka no Mori Karya Makoto Isshiki Hiatus Karena Kesehatan Sang Penulis 1

Akun Twitter resmi untuk manga Lady Law to Nanoka no Mori (Lady Law and the Seventh Day Forest) karya Makoto Isshiki telah mengungkapkan bahwa manga tersebut sedang hiatus dikarenakan kesehatan Isshiki yang buruk. Edisi ke-38 majalah Morning milik Kodansha tahun ini telah menyatakan bahwa manga tersebut akan muncul di edisi ke-40 pada hari Kamis (3/9), tapi manga tersebut tidak muncul di edisi itu. Akun Twitter-nya akan mengungkap di kemudian hari kapan manga tersebut akan kembali.

Manga Lady Law to Nanoka no Mori diluncurkan di edisi ke-24 majalah Morning pada tanggal 14 Mei.

Isshiki telah meluncurkan manga Forest of Piano pada tahun 1998 di majalah Young Magazine Uppers milik Kodansha, dan berjalan di majalah itu hingga majalah itu mengakhiri publikasinya pada tahun 2004. Seri ini berlanjut di Morning pada tahun 2006 dan berakhir pada tahun 2015. Kodansha telah menerbitkan volume ke-26 sekaligus terakhir seri ini pada bulan Desember 2015.

Season pertama anime Forest of Piano yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana di NHK pada bulan April 2018. Netflix secara eksklusif menayangkan seri ini. Netflix memulai debut episodenya di dalam Jepang pada saat episodenya debut juga di NHK, dan memulai debut season ini di luar Jepang pada bulan September 2018. Season kedua animenya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2019. Netflix memulai debut season ini di luar Jepang pada bulan Juni 2019.

Sumber: ANN