Manga Kyoryū Senki Karya Shingo Honda Akan Berakhir Pada Tanggal 15 Januari

Kyoryū SenkiMangaNews
Manga Kyoryū Senki Karya Shingo Honda Akan Berakhir Pada Tanggal 15 Januari 1

Hello Sobat Wibumesta,

Edisi keenam majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Kyoryū Senki (Chronicle of the Great Dragon) karya Shingo Honda akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 15 Januari.

Honda telah meluncurkan manga ini pada tanggal 31 Juli 2019. Manga ini berpusat pada Yamata no Orochi, seekor naga mistis dari cerita rakyat Jepang, yang dibangkitkan di Jepang modern. Jilid keduanya telah rilis pada tanggal 17 Desember 2019.

Honda telah meluncurkan manga horror Saiko Kuro (Saiko Black) di Monthly Shōnen Champion pada bulan September 2017, dan diikuti dengan Saiko Shiro (Saiko White) di aplikasi LINE Manga pada bulan Desember 2017. Akita Shoten telah menerbitkan kedua manga tersebut dalam dua jilid buku kompilasi terpisah pada bulan April 2018.

Manga Kyoryū Senki Karya Shingo Honda Akan Berakhir Pada Tanggal 15 Januari 2
Saiko Kuro & Saiko Shiro

Honda telah meluncurkan Creature! (Hakaijū) di majalah Monthly Shōnen Champion milik Akita Shoten pada tahun 2010 dan mengakhirinya pada bulan Juni 2017. Akita Shoten telah menerbitkan 21 jilid buku kompilasi untuk manga ini di Jepang. Akita Publishing telah merilis seri ini secara digital dalam bahasa Inggris. Cerita manga ini berputar di sekitar seorang siswa SMA yang hilang kesadaran setelah bencana gempa bumi. Ketika dia bangun, teman-temannya telah dibunuh oleh monster yang tiba-tiba muncul. Seri ini mendapatkan live-action pendek pada tahun 2012.

Manga Kyoryū Senki Karya Shingo Honda Akan Berakhir Pada Tanggal 15 Januari 3
Hakaijū

Sumber: ANN