Manga Kyōkoku no Recuerdo Karya Mochi, Kreator Cuticle Detective Inaba, Tercantum akan Berakhir Dalam Volume Keduanya

Majo no Geboku to Maō no TsunoMangaNews
Manga Kyōkoku no Recuerdo Karya Mochi, Kreator Cuticle Detective Inaba, Tercantum akan Berakhir Dalam Volume Keduanya 1

Manga Kyōkoku no Recuerdo Karya Mochi, Kreator Cuticle Detective Inaba, Tercantum akan Berakhir Dalam Volume Keduanya 2

Amazon mencantumkan volume kedua dari manga prekuel berjudul Kyōkoku no Recuerdo karya Mochi sebagai volume terakhirnya. Volume ini akan dirilis pada tanggal 12 Juni.

Manga ini adalah prekuel manga Majo no Geboku to Maō no Tsuno karya Mochi, dan berfokus pada masa lalu karakter Arsenio dan kota kelahirannya di Ispania.

Mochi meluncurkan manga ini di situs pixiv Comic pada bulan Maret 2018. Square Enix telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan Desember 2018. Mochi meluncurkan manga orisinal Majo no Geboku to Maō no Tsuno di majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix pada bulan April 2014, dan masih berjalan. Square Enix telah menerbitkan volume ke-11 manganya pada bulan Desember lalu.

Mochi telah meluncurkan manga Cuticle Detective Inaba (Cuticle Tantei Inaba) di majalah G Fantasy milik Square Enix pada tahun 2007, dan mengakhirinya pada bulan Januari 2016. Square Enix telah menerbitkan 20 volume untuk manga ini. Crunchyroll menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris. Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime TV 12 episode pada tahun 2013.

Sumber: ANN