Kuroha to NijisukeMangaNews

Manga Kuroha & Nijisuke ‘Season 2’ Karya Ryohgo Narita Berakhir

0
Manga Kuroha & Nijisuke 'Season 2' Karya Ryohgo Narita Berakhir 1

Hello Sobat Wibumesta, aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha telah menerbitkan chapter terakhir dari Kuroha to Nijisuke: Kuroki Majo no Divertimento (Kuroha & Nijisuke: The Black Witch’s Divertimento), “season kedua” dari manga Kuroha to Nijisuke karya Ryohgo Narita dan Nazuna Hakubai, pada tanggal 25 Februari.

Cerita manganya berpusat pada Kuroha Yoitsuji, seorang gadis yang telah diberkati dengan keberuntungan luar biasa. Orang lain di sekitarnya telah dipengaruhi secara negatif oleh keberuntungannya, dan karenanya dia merasa terjebak dalam nasibnya sendiri. Kuroha bertemu Nijisuke Murokawa, seorang pria yang selalu mendapati dirinya dalam insiden sial. Di antara dua hal ekstrim mereka, keduanya terjebak dalam aksi tanpa henti.

Manga ini adalah “season kedua” dari manga orisinal Kuroha to Nijisuke, dan Narita beserta Hakubai telah meluncurkan manganya di Magazine Pocket pada bulan Mei 2018. Kodansha telah menerbitkan volume kedua manganya pada bulan April lalu.

Narita dan Hakubai telah meluncurkan “season pertama” manga miniseri ini di majalah Monthly Shōnen Sirius milik Kodansha pada bulan Oktober 2016, dan mengakhirinya pada bulan Desember di tahun yang sama. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi manganya pada bulan Agustus 2017.

Narita memulai seri novel ringan Baccano!, yang masih berjalan, dengan ilustrasi yang dibuat oleh Katsumi Enami pada tahun 2003. Seri ini telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2007. Shinta Fujimoto menggambar adaptasi manganya, dan setelah itu berakhir pada bulan Januari 2017, Narita dan Fujimoto meluncurkan manga orisinal baru yang berjudul Dead Mount Death Play. Yen Press merilis novel Baccano!, adaptasi manganya, dan manga Dead Mount Death Play di Amerika Utara.

Novel Durarara!! karya Narita dengan gambar yang dibuat oleh Suzuhito Yasuda telah mendapatkan banyak adaptasi, termasuk anime TV, video game, dan seri manga. Yen Press menerbitkan novel ringan dan manganya di Amerika Utara. Arc pertama novelnya telah berakhir pada tahun 2014 dengan volume ke-13, dan Narita meluncurkan kembali seri ini sebagai Durarara!! SH.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Aikatsu! Melaporkan Peningkatan 10% dalam Penjualan Triwulanan Setelah Aikatsu on Parade! Debut

Previous article

Anime TV Mewkledreamy dari Sanrio Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu Tema, dan Tanggal Tayangnya

Next article

You may also like

Komentar