Manga Kurogane Kai Karya Kei Toume Hiatus 3 Bulan

KuroganeMangaNews
Manga Kurogane Kai Karya Kei Toume Hiatus 3 Bulan 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi keenam majalah Grand Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Kurogane Kai karya Kei Toume akan hiatus, dan akan kembali di edisi ke-12 majalah ini pada tanggal 20 Mei. Toume akan menerbitkan sebuah “karya spesial” di edisi kesembilan majalah ini pada tanggal 1 April.

Manga ini adalah penghidupan kembali manga Kurogane sebelumnya karya Toume. Berikut sinopsisnya:

Membalas dendam atas pembunuhan ayahnya adalah masalah kehormatan bagi samurai muda bernama Jintetsu. Tapi ternyata pembunuhnya adalah pejabat pemerintah yang korup, yang menggunakan kekuasaannya untuk memburu Jintetsu seperti binatang. Hanya ada satu masalah: Jintetsu sudah mati.
Dipotong-potong oleh sekawanan anjing, tubuh Jintetsu yang porak-poranda telah ditemukan oleh Genkichi, orang buangan dan master penemu. Genkichi menghidupkannya kembali dengan memberi mayatnya tubuh baja baru yang tidak bisa dihancurkan dan pedang yang bisa bicara, yang akan menjadi apa yang Jintetsu perlukan untuk menghadapi geng yang meneror kampung halamannya dan kriminal yang memerintahkan pembunuhan ayahnya. Tapi bagaimana dengan Otsuki, gadis cantik yang dia tinggalkan? Armor bajanya bertahan terhadap pedang apa pun, tetapi itu tidak bisa menyelamatkan Jintetsu dari rasa sakit di hatinya.

Toume telah meluncurkan Kurogane Kai di Grand Jump pada bulan Februari 2017. Shueisha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 18 Oktober 2019.

Toume telah meluncurkan manga orisinalnya di majalah Morning milik Kodansha, di mana manga itu berjalan dari tahun 1997-2001, setelah itu manganya hiatus hingga peluncuran Kurogane Kai. Kodansha telah menerbitkan lima volume buku kompilasi untuk manganya.

Toume adalah kreator manga Hitsuji no Uta yang mendapatkan OVA empat episode pada tahun 2003. Toume telah menerbitkan Kūden Noise no Himegimi (Static Noise Princess) di majalah Comic Birz milik Gentosha pada bulan Juli 2016, dan Gentosha telah menerbitkan volume ketiganya pada bulan Januari 2019. Comic Birz telah mengakhiri serialisasinya pada bulan Juni 2018. Manga ini diluncurkan kembali di majalah Evening milik Kodansha pada bulan Januari 2019 sebagai kelanjutan dengan judul baru Kūden no Himegimi (Static Princess). Kodansha telah merilis volume pertamanya pada tanggal 23 Oktober 2019.

Manga Sing “Yesterday” for Me (Yesterday o Utatte) karya Toume mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana di TV Asahi di blok program baru NUManimation pada tanggal 4 April.

Sumber: ANN