Manga Kūden no Himegimi Karya Kei Toume Berlanjut Setelah 4 Bulan Hiatus

Kūden no HimegimiMangaNews
Manga Kūden no Himegimi Karya Kei Toume Berlanjut Setelah 4 Bulan Hiatus 1

Edisi ke-11 majalah Evening milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Kūden no Himegimi (Rocky Princess atau Static Princess) karya Kei Toume akan berlanjut setelah empat bulan hiatus di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Mei. Manga ini mulai hiatus pada tanggal 14 Januari.

Manga ini berpusat pada hubungan antara Mao Hosaka dan Yokiko Hasekura, dua siswi SMA yang merupakan anggota band rock Artago. Mao adalah putrinya gitaris band rock terkenal. Sementara itu, Yokiko adalah penyanyi berbakat yang cantik dan misterius.

Manga ini adalah kelanjutan dari manga Kūden Noise no Himegimi (Static Noise Princess) karya Toume. Manga orisinal Kūden Noise no Himegimi diluncurkan di majalah Comic Birz milik Gentosha pada bulan Juli 2016, dan Gentosha telah menerbitkan volume ketiganya pada bulan Januari 2019. Comic Birz telah mengakhiri serialisasinya pada bulan Juni 2018. Manga ini kemudian diluncurkan kembali dengan judul baru Kūden no Himegimi di majalah Evening milik Kodansha pada bulan Januari 2019. Kodansha telah merilis volume pertama manga Kūden no Himegimi pada bulan Oktober 2019.

Manga Lament of the Lamb karya Toume telah mendapatkan OVA empat episode pada tahun 2003. Sing “Yesterday” for Me (Yesterday o Utatte) karya Toume juga mendapatkan adaptasi anime TV yang digarap oleh Yoshiyuki Fujiwara dan Doga Kobo, yang tayang perdana pada tanggal 4 April dan saat ini masih tayang.

Sumber: ANN