Komi-san wa Comyushou desu.NewsAnime

Manga Komi Sulit Berkomunikasi Resmi Diumumkan Mendapatkan Anime TV

0
Manga Komi Sulit Berkomunikasi Resmi Diumumkan Mendapatkan Anime TV 1

Setelah sebelumnya dibocorkan, sebuah situs telah dibuka untuk mengumumkan secara resmi bahwa manga Komi Can’t Communicate (Comi-san wa Comyushō desu. atau Komi Sulit Berkomunikasi) karya Tomohito Oda mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada bulan Oktober 2021 di TV Tokyo.

Seiyuu beserta karakter anime-nya termasuk:

Aoi Koga sebagai Shōko Komi

Manga Komi Sulit Berkomunikasi Resmi Diumumkan Mendapatkan Anime TV 2

Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano

Manga Komi Sulit Berkomunikasi Resmi Diumumkan Mendapatkan Anime TV 3

Rie Murakawa sebagai Najimi Osana

Manga Komi Sulit Berkomunikasi Resmi Diumumkan Mendapatkan Anime TV 4

Ayumu Watanabe (dari Mysterious Girlfriend X, After the Rain, Children of the Sea) adalah kepala sutradara untuk anime ini, sementara Kazuki Kawagoe (pembuat papan cerita dan sutradara episode Beyblade Burst God) menyutradarai anime ini di OLM. Deko Akao (dari Snow White with the Red Hair, Noragami, Flying Witch) bertanggung jawab atas komposisi seri. Atsuko Nakajima (dari Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom, Ranma ½, Tokyo Ghoul:re) mendesain karakternya.

Manga Komi Sulit Berkomunikasi Resmi Diumumkan Mendapatkan Anime TV 5

Manga Komi Can’t Communicate mengikuti seorang siswi SMA tahun kedua yang bernama Komi, yang sangat cantik tapi buruk dalam berkomunikasi. Tetap saja, dia menginginkan teman. Komi berteman dengan Tadano, yang pandai membaca perasaan orang. Dengan bantuan Tadano, Komi mendapatkan teman sedikit demi sedikit, dan kehidupan sekolahnya menjadi lebih menyenangkan.

Manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo dengan judul Komi Sulit Berkomunikasi mulai dari volume pertamanya pada bulan Januari 2020. Viz Media juga merilis manga ini dalam bahasa Inggris.

Oda meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Sunday pada bulan Mei 2016, setelah menerbitkan versi one-shot-nya terlebih dahulu pada bulan September 2015. Shogakukan telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-20 manganya pada tanggal 18 Februari. Viz Media telah menerbitkan volume ke-12 manganya pada tanggal 13 April. Elex Media Komputindo telah menerbitkan volume ke-8-nya pada tanggal 14 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Yajikita Gakuen Dōchūki F Memulai Arc Terakhir

Previous article

Manga Spinoff Berjudul Saitō Chronicle dari Saru Lock Karya Naoki Serizawa Mendekati Klimaks

Next article

You may also like

Komentar