NewsNovelSPY×FAMILY

Manga Komedi SPY×FAMILY Mendapatkan Novel

0
Manga Komedi SPY×FAMILY Mendapatkan Novel 1

Label Jump J-Books milik Shueisha mendaftarkan novel untuk manga SPY×FAMILY karya Tatsuya Endō. Novel ini akan dirilis pada tanggal 2 Juli. Aya Yajima menulis novel ini, yang berjudul SPY×FAMILY: Kazoku no Shōzō (A Portrait of a Family). Buku ini akan menyertakan ilustrasi yang digambar secara spesial dari Endō.

Endō meluncurkan manganya di Jepang di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Maret 2019. Shueisha mulai menawarkan manganya dalam bahasa Inggris di layanan MANGA Plus pada hari yang sama. Viz Media menambahkan manganya ke aplikasinya sebagai bagian dari abonemen Shonen Jump pada bulan September 2019. Viz Media juga menerbitkan manganya dalam cetakan. Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini di Indonesia dalam bahasa Indonesia.

Volume keenam manganya telah dirilis pada tanggal 28 Desember, dan pencetakan pertama volume tersebut menghasilkan lebih dari satu juta eksemplar. Manga ini memiliki lebih dari delapan juta salinan dalam peredaran (termasuk salinan digital) pada bulan Desember. Manga ini adalah manga orisinal pertama dari Shonen Jump+ yang memiliki cetakan pertama lebih dari satu juta eksemplar. Volume ketujuhnya akan dirilis pada tanggal 4 Juni.

Sinopsis SPY×FAMILY:

Agen Twilight, mata-mata terbesar bagi bangsa Westalis, harus menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk melakukannya, ia mengambil identitas psikiater Loid Forger, mengadopsi seorang gadis yatim piatu, dan menikahi seorang pegawai balai kota. Tanpa dia ketahui, putrinya Anya adalah seorang telepatis dan istrinya Yor adalah seorang pembunuh. Ketiganya belajar untuk menjadi keluarga saat bekerja untuk menyelesaikan misi Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

Manga ini memenangkan posisi pertama dalam kategori manga web di Tsugi ni Kuru Manga Awards dari majalah Da Vinci milik Kadokawa dan layanan streaming Niconico pada bulan Agustus 2019. Manga ini menduduki peringkat #2 di peneringkatan komik untuk daftar “Book of the Year” tahunan ke-20 dari Da Vinci pada bulan Desember. Manga ini juga dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-14 awal tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Dick Fight Island Saat Ini Menjadi Manga Romantis Terlaris Nomor 1 di Layanan Amazon

Previous article

Kuil Kurikara Fudoji Membuat Anime Pendek yang Dinarasikan oleh Makoto Furukawa

Next article

More in News

You may also like

Komentar