MangaMitsuboshi ColorsNews

Manga Komedi Mitsuboshi Colors Karya Katsuwo Akan Berakhir Dalam 2 Chapter

0
Manga Komedi Mitsuboshi Colors Karya Katsuwo Akan Berakhir Dalam 2 Chapter 1

Edisi Juni majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa telah mengungkap bahwa manga Mitsuboshi Colors karya Katsuwo akan berakhir “dalam edisi berikut berikutnya.” Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada tanggal 27 Juni.

Sentai Filmworks melisensi adaptasi anime TV dari manga ini, dan menjelaskan ceritanya:

Dunia ini memiliki banyak masalah, tetapi setelah melakukan hal-hal dewasa sepanjang hari, orang dewasa tidak pernah punya waktu atau energi untuk menyelesaikannya! Anak-anak, di sisi lain, memiliki BANYAK energi dan lebih banyak waktu luang juga. Itulah sebabnya Yui, Sat-chan, dan Kotoha, tiga gadis SD yang tinggal di Ueno, telah membentuk COLORS, sebuah organisasi rahasia yang melindungi kota mereka dari ancaman entah itu nyata atau imajiner yang terjadi untuk menarik perhatian mereka. Seekor kucing monster yang juga seekor kucing pencuri? Mereka akan menangani kasus ini! Surplus pisang yang mengerikan? Mereka akan menjual semuanya! Dan bom yang perlu dijinakkan? Yah, mereka mungkin butuh sedikit bantuan untuk itu, untuk berjaga-jaga! Polisi lokal mungkin berpikir mereka adalah gangguan, tetapi semua orang bisa tidur lebih nyenyak malam ini karena mengetahui ketiga pahlawan ini menyelamatkan dunia dalam MITSUBOSHI COLORS!

Katsuwo telah meluncurkan manga ini di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2014, dan Kadokawa telah menerbitkan volume kompilasi ketujuh manganya pada bulan Oktober 2019. Adaptasi anime TV dari manga ini telah tayang perdana pada bulan Januari 2018.

Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu karya Katsuwo juga telah menginspirasi adaptasi anime TV pada bulan April 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri Live-Action Something’s Wrong With Us Ungkap Pemeran Lainnya

Previous article

Anime TV Yo-kai Watch Baru Tunda Episode Baru

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar