Koko wa Ima kara Rinri desu.NewsManga

Manga Koko wa Ima kara Rinri desu. Karya Shiori Amase Dapatkan Seri Live-Action

0
Manga Koko wa Ima kara Rinri desu. Karya Shiori Amase Dapatkan Seri Live-Action 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi keenam majalah Grand Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Koko wa Ima kara Rinri desu. (From now on we begin ethics) karya Shiori Amase mendapatkan seri live-action TV.

Ceritanya berpusat pada guru etika Takayanagi, yang menggunakan prinsip-prinsip etika untuk menasihati murid tentang masalah mereka dan pandangan individu tentang kehidupan.

Amase telah meluncurkan manga ini di majalah Grand Jump Premium milik Shueisha pada bulan Oktober 2016 (majalah itu berganti nama menjadi Grand Jump Mucha pada bulan Desember 2018). Shueisha telah menerbitkan volume keempat manganya pada hari Rabu (19/2).

Amase telah meluncurkan manga All Out!! karyanya di majalah Morning two milik Kodansha pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada tanggal 22 November 2019. Kodansha menerbitkan volume ke-17 sekaligus terakhir manganya pada hari Jumat (21/2). Kodansha Comics menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris. Seri ini telah mendapatkan anime TV yang tayang perdana pada bulan Oktober 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Haikyu!! Berhenti Sementara 1 Minggu untuk Riset

Previous article

Adaptasi Manga Hello World akan Berakhir pada bulan Maret

Next article

You may also like

Komentar