Koi to UsoNewsManga

Manga Koi to Uso Mendapatkan 2 Penutup Cerita

0
Manga Koi to Uso Mendapatkan 2 Penutup Cerita 1

Manga Koi to Uso Mendapatkan 2 Penutup Cerita 2

Akun Twitter resmi untuk manga Love and Lies (Koi to Uso) karya Musawo telah mengungkapkan bahwa manga ini akan memiliki dua penutup cerita yang berbeda: “rute menikahi Misaki” dan “rute menikahi Ririna.” Musawo mengambil hiatus untuk menulis manuskrip untuk membuat “akhir yang ideal” untuk seri tersebut. Musawo menyatakan di Twitter bahwa dia telah memutuskan untuk membuat dua penutup cerita terpisah untuk manga tersebut lima tahun lalu.

DeNA telah menerbitkan chapter ke-280 manganya di aplikasinya pada tanggal 18 April. Manga ini hiatus setelah chapter itu, dan MangaBox akan menerbitkan manga ini mulai dari chapter pertama dengan satu chapter baru sehari mulai tanggal 26 April.

Volume ke-11 manga ini menyatakan pada bulan Desember bahwa manga ini mendekati akhirnya. MangaBox menambahkan pada saat itu bahwa manga ini beralih ke jadwal penerbitan setiap dua minggu, dan manga ini sekarang dalam arc terakhirnya.

Musawo meluncurkan manga ini di aplikasi MangaBox milik DeNA dalam bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014, dan dalam sebulan, manga ini mendapatkan peringkat sebagai karya paling populer dari aplikasi tersebut dengan 3,5 juta orang yang melihat. Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan perusahaan ini menjelaskan manganya:

“Cinta dilarang. Saat kamu berusia 16 tahun, pemerintah akan menetapkan pasangan pernikahanmu.” Manga distopia tentang cinta dan penentangan remaja ini adalah manga hit baru yang seksi, lucu, dan dramatis!
Yukari itu membosankan. Dia bahkan tidak cukup menonjol untuk dijadikan target perundungan—dia hanyalah anak kelas menengah ke bawah. Dia jatuh cinta dengan Misaki, gadis paling populer di sekolah. Hanya ada satu masalah: Dia berusia 15 tahun, satu tahun lagi untuk menerima pasangan nikah yang ditunjuk pemerintah. Dia biasanya tidak akan memiliki keberanian untuk menentang hukum, tetapi teman sekelasnya yang memuakkan, Ririna, masih percaya pada cinta, dan tidak akan berhenti mendorongnya untuk mengakui perasaannya!

Manga ini menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2017. Seiki Takuno bekerja dengan LIDEN FILMS lagi sebagai sutradara animenya.

Manga ini juga menginspirasi DVD anime orisinal (OAD) yang telah dirilis pada bulan November 2018 dan dibundel dengan volume kedelapan manganya.

Adaptasi film live-action-nya telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2017. Tidak seperti manganya, yang berfokus pada cinta segitiga yang terdiri atas satu laki-laki dan dua gadis, film ini memiliki karakter orisinal, dengan cinta segitiga yang terdiri atas satu gadis dan dua laki-laki.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Ran Kuze Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Manga Stalker Jokers Memiliki 3 Chapter Lagi

Next article

You may also like

Komentar