Knights of SidoniaNewsMangaGamesNovel

Manga Knights of Sidonia Karya Tsutomu Nihei Akan Mendapatkan Proyek Game

0
Manga Knights of Sidonia Karya Tsutomu Nihei Akan Mendapatkan Proyek Game 1

Edisi Mei majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga Knights of Sidonia karya Tsutomu Nihei mendapatkan proyek game. Majalah tersebut belum mengungkap rincian lainnya tentang game-nya.

Edisi tersebut juga mengungkap bahwa waralaba Knights of Sidonia mendapatkan novel spinoff berjudul Sidonia no Kishi: Kitto Arifureta Koi (Knights of Sidonia: A Truly Mundane Love) yang akan dirilis pada tanggal 30 April. Selain itu, buku seni (artbook) untuk film Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi mendatang akan dirilis pada tanggal 14 Mei, dan manga persembahan (tribute) yang menampilkan penulis seperti Akiko Higashimura dan Daisuke Igarashi juga akan dirilis pada tanggal 14 Mei.

Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi akan dibuka pada tanggal 14 Mei di Jepang. Film baru ini akan mengambil jalan cerita yang berbeda dari manganya, dan akan menampilkan cerita baru yang diawasi oleh Nihei. Film ini akan menampilkan pemeran yang kembali.

Season pertama anime Knights of Sidonia yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2014. Season kedua yang berjumlah 12 episode, berjudul Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine, telah tayang perdana pada bulan April 2015. Netflix menayangkan kedua season adaptasi anime tersebut setelah ditayangkan di Jepang.

Film teatrikal yang mengompilasi semua 12 episode dari season pertama dengan bagian baru dan pengulangan efek suara telah dibuka di Jepang pada bulan Maret 2015.

Vertical Comics telah merilis semua 15 volume dari manga orisinal Knights of Sidonia di Amerika Utara.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Akuma no Memumemu-chan Akan Mencapai Klimaks

Previous article

Kadokawa Menunjuk Takeshi Natsuno sebagai Presiden Baru dengan Chief Anime Officer Shinichiro Inoue Pensiun

Next article

You may also like

Komentar