Manga Kimi wa Kawaii Onna no Ko akan Berakhir pada Volume ke-13

Kimi wa Kawaii Onna no KoMangaNews
Manga Kimi wa Kawaii Onna no Ko akan Berakhir pada Volume ke-13 1

Volume ke-12 dari manga My Sweet Girl (Kimi wa Kawaii Onna no Ko) karya Rumi Ichinohe mengumumkan pada hari Jumat (13/10) bahwa manga tersebut akan berakhir pada volume ke-13 pada bulan April 2021 mendatang.

Kodansha Comics meluncurkan manga dalam bahasa Inggris pada Februari 2019. Kodansha menjelaskan sinopsis dari manga tersebut tersebut:

“Cinta bukan untukku.” Itulah yang selalu dikatakan Tsugumi Koeda, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama pada dirinya sendiri. Tubuhnya yang kecil dan datar telah memberi Koeda kompleks yang serius, membuatnya benar-benar mustahil baginya untuk membayangkan jatuh cinta. Begitulah, sampai suatu hari ketika Masamune Sena, seorang anak laki-laki dari kelas berikutnya melihat tubuhnya yang kurus dan kekanak-kanakan secara tidak sengaja… Sejak itu, setiap kali Tsugumi dengan Masamune yang alami dan terus terang, perasaan yang ditahannya, perasaan bahwa dia ingin menjadi “ seorang gadis ”seperti orang lain mulai tumbuh lebih dan lebih… Ini adalah kisah cinta yang murni dan lambat yang didedikasikan untuk semua gadis yang merasa canggung dalam hal cinta!

Manga Kimi wa Kawaii Onna no Ko akan Berakhir pada Volume ke-13 2

Kodansha Comics menerbitkan volume ke-11 dalam bahasa Inggris pada 3 November.

Ichinohe meluncurkan manga yang sedang berlangsung di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada tahun 2015.

Sumber: ANN