Kimi wa 008NewsManga

Manga Kimi wa 008 Karya Shun Matsuena Memasuki Klimaksnya

0
Manga Kimi wa 008 Karya Shun Matsuena Memasuki Klimaksnya 1

Edisi ke-24 majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Kimi wa 008 (You Are 008) karya Shun Matsuena telah memasuki klimaksnya.

Kisah aksi mata-mata ini berpusat pada siswa SMA Eito Akashi, yang sebelumnya gagal terus dalam ujian masuk SMA. Tetapi entah bagaimana, meskipun dia tidak ingat mengikuti ujiannya, dia akhirnya menerima pemberitahuan bahwa dia lulus. Dia terlempar ke dunia yang sebelumnya tidak dikenalnya, karena sekolah yang dia masuki sebenarnya adalah pusat pelatihan agen rahasia.

Matsuena meluncurkan manga ini di Weekly Shonen Sunday pada bulan Februari 2018. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-12 manganya pada tanggal 18 Februari.

Manga Shijō Saikyō no Deshi Kenichi (KenIchi the Mightiest Disciple) karya Matsuena dimuat di Shonen Sunday dari tahun 2002 hingga 2014. Manga ini menginspirasi seri anime TV yang telah dirilis oleh Funimation di Amerika Utara. Manga ini juga menginspirasi rangkaian episode OVA yang akhirnya ditayangkan di TV Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mengapa William James Moriarty Disebut Sebagai Patriot?

Previous article

Penayangan Film Anime Kud Wafter Ditunda hingga 16 Juli karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar