Kimi to Aoi Haru no HajimariMangaNews

Manga Kimi to Aoi Haru no Hajimari Karya Nikki Asada Akan Berakhir pada Bulan Juli

0
Manga Kimi to Aoi Haru no Hajimari Karya Nikki Asada Akan Berakhir pada Bulan Juli 1

Edisi Agustus majalah Dessert milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa manga The Springtime of My Life Began with You (Kimi to Aoi Haru no Hajimari) karya Nikki Asada akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Juli.

Asada meluncurkan manga ini di Dessert pada bulan Juli 2019. Kodansha menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 12 Maret. Kodansha Comics merilis manga ini secara digital dalam bahasa Inggris. Kodansha Comics menerbitkan volume keduanya secara digital pada tanggal 8 Juni.

Sinopsis:

Shirohara adalah gadis yang sangat pemalu dan tertutup. Suatu hari, dia ditantang untuk mengakui perasaan pada cowok paling populer di kelas, cowok bernama Takasago. Shirohara mengatasi ketakutannya dan melakukannya, tetapi bocah laki-laki itu tidak mengerti bahwa itu semua adalah hasil dari sebuah tantangan dan menganggapnya serius ..

Kodansha Comics juga menerbitkan manga The Prince’s Romance Gambit (Ōji ga Watashi wo Akiramenai!) karya Asada dalam bahasa Inggris secara digital. Asada juga dikenal sebagai ilustrator novel dan desainer karakter orisinal untuk waralaba Sound! Euphonium.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Sekuel School-Live! Akan Tamat Bulan Depan

Previous article

Takayuki Mizushina Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juli

Next article

You may also like

Komentar