Hiyama Kentarō no NinshinLive ActionNews

Manga Kentarō Hiyama’s First Pregnancy tentang Pria Hamil Mendapatkan Live-Action Netflix untuk Tahun 2022

0
Manga Kentarō Hiyama's First Pregnancy tentang Pria Hamil Mendapatkan Live-Action Netflix untuk Tahun 2022 1

Netflix dan TV Tokyo telah mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi seri live-action dari manga Hiyama Kentarō no Ninshin (Kentarō Hiyama’s First Pregnancy) karya Eri Sakai yang akan debut di seluruh dunia pada tahun 2022. Takumi Saitō (kiri dalam gambar di bawah) akan membintangi seri ini sebagai protagonis Kentarō Hiyama, sementara Juri Ueno (kanan) akan membintangi sebagai Aki Seto, rekannya Kentarō.

Manga Kentarō Hiyama's First Pregnancy tentang Pria Hamil Mendapatkan Live-Action Netflix untuk Tahun 2022 2

Manga ini berlatar di dunia di mana pria sekarang bisa hamil. Pekerja kantor elit Kentarō Hiyama mengalami kehamilan yang tidak terduga, dan meskipun dia menderita karena keadaan menjadi seorang pria yang mengandung anak, dia terus bekerja bersama rekannya, Aki.

Yuko Hakota dan Takeo Kikuchi menyutradarai seri ini. Yoshitatsu Yamada, Yukiko Sode, dan Chihiro Amano menulis naskahnya. AOI Pro. dikreditkan dengan kolaborasi pada produksi.

Sakai menerbitkan manganya di majalah Be Love milik Kodansha pada tahun 2012, dan Kodansha telah menerbitkan satu volume buku kompilasi untuk manganya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Merilis Klip Film Live-Action Ride or Die

Previous article

Live-Action Hakuōki Mengungkapkan Aktor Utama, Staf, Jumlah Episode

Next article

You may also like

Komentar