Kemono FriendsMangaNews

Manga Kemono Friends 2 Memasuki Arc Terakhir

0
Manga Kemono Friends 2 Memasuki Arc Terakhir 1

Edisi Juni majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa telah mengumumkan bahwa manga Kemono Friends 2 karya Ryū Naitō telah memasuki arc terakhirnya.

Naitō telah meluncurkan manga ini di Monthly Shōnen Ace pada bulan Januari 2019. Kadokawa telah menerbitkan volume kedua manganya pada tanggal 24 Januari. Manga ini mengadaptasi seri anime TV Kemono Friends 2.

Kemono Friends 2, season kedua anime Kemono Friends, telah tayang perdana pada bulan Januari 2019. Anime ini memiliki 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Cerita Kemono Friends 2 dimulai dengan Serval dan Caracal menemukan anak “manusia” di hutan. Ketika mereka bepergian dengan anak itu, mereka bertemu Teman baru, mengungkap rahasia Taman Japari, dan menjadi terlibat dalam sebuah kejadian yang akan “mengguncang bumi.”

Game Kemono Friends orisinal besutan Nexon telah diluncurkan pada awal tahun 2016 dan mengakhiri layanannya pada bulan Desember di tahun itu — sebelum anime Kemono Friends sempat ditayangkan. Anime TV-nya yang berjumlah 12 episode kemudian tayang perdana pada bulan Januari 2017 di TV Tokyo dan TV Osaka dan berakhir pada bulan Maret 2017.

Franchise Kemono Friends juga telah mendapatkan berbagai aplikasi smartphone seperti game Kemono Friends Festival, game Kemono Friends Pavilion, dan aplikasi beker Kemono Friends Alarm. Game Kemono Friends Picross untuk Nintendo Switch telah diluncurkan di Jepang dan di Barat pada bulan Oktober 2018. Game smartphone Kemono Friends 3 dan game arcade Kemono Friends 3: Planet Tours telah diluncurkan tahun lalu.

Pertunjukan panggung pertama dari franchise ini telah debut pada bulan Juni 2017, dan pertunjukan panggung keduanya telah debut pada bulan November 2018. Pertunjukan panggung baru telah debut pada musim gugur 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Black Clover Tunda Episode Baru Karena COVID-19

Previous article

Film Anime Precure Miracle Leap Ditunda Lagi Karena COVID-19 Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut

Next article

You may also like

Komentar