Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka?MangaNews

Manga Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? Akhirnya Tamat

0
Manga Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? Akhirnya Tamat 1

Majalah Dragon Age milik Kadokawa pada edisi Januari menerbitkan chapter terakhir dari manga Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? karya CHuN pada hari Rabu (9/12). Manga ini merupakan adaptasi dari sebuah seri light novel (novel ringan) karya Tomo Hanama. Kadokawa akan menerbitkan manga ke-enam serta volume manga terakhir pada 9 Februari mendatang.

Kisah komedi romantis ini dimulai ketika sebuah surat cinta tiba tiba-tiba untuk Keiki KiryĆ«, seorang siswa SMA biasa yang tidak pernah memiliki pacar selama dia masih hidup. Surat itu tidak mencantumkan nama pengirim, namun surat itu menyertakan sebuah celana dalam berwarna putih. Dalam proses menyelidiki siapa yang bisa menjadi “Cinderella yang meninggalkan celana dalamnya”, Keiki menemukan bahwa setiap kandidat berperilaku menyimpang secara unik dan sangat tertarik untuk membuatnya ikut dalam perlakuan mereka yang menyimpang.

Manga Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? Akhirnya Tamat 2

CHuN (Friendly Land) meluncurkan manga ini di Dragon Age pada November 2017 lalu. Hanama meluncurkan seri novel ringan pada Januari 2017. Novel tersebut diilustrasikan oleh sune. Volume ke-11 dikirimkan pada 25 September. Novel tersebut mendapatkan adaptasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2019. Funimation melakukan streaming pada anime tersebut saat sedang tayang langsung, dengan judul Hensuki: Are you willing to fall in love with a pervert, as long as she’s a cutie?, dan juga melakukan streaming dalam dub Inggris.

Kanbe juga menggambar manga terpisah berjudul Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? Abnormal Harem yang berfokus pada skenario “bagaimana-jika” untuk cerita tersebut. Manga diluncurkan di majalah Harem milik Hakusensha pada tahun 2019, dan Hakusensha menerbitkan satu volume buku kompilasi pada 24 April

.Sumber: ANN

Andaikan Vending Machine Ada Pada Zaman Edo, Beginilah Bentuk Vending Machine Yang Cocok Untuk Samurai

Previous article

Manga Ase to Sekken akan Berakhir pada Januari 2021

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.