Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-sanMangaNews

Manga Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
Manga Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Akun Twitter resmi untuk layanan Pocket Magazine milik Kodansha mengumumkan pada hari Sabtu (2/1) bahwa manga komedi romantis Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie) karya Keigo Maki, resmi untuk dijadikan sebuah anime. Pengumuman informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis, pemeran, staf, dan lain-lain akan diumumkan di waktu yang akan datang.

Maki mengucapkan terima kasih kepada staf untuk adaptasi anime tersebut, dan mereka pun tidak sabar untuk melihat seperti apa anime ini nantinya. Maki merenung jika ini semua hanya mimpi. Untuk merayakan berita tersebut, Magazine Pocket menawarkan volume manga pertama secara gratis. Ini juga menawarkan satu reproduksi seni bertanda tangan dan lima kaos bertanda tangan kepada orang-orang yang memposting di Twitter dengan hashtag “# 式 守 さ ん ア ニ メ 化” (#ShikimoriAnimeAdaptation).

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam versi bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan untuk didekati, manis ketika dia menginginkan sesuatu … namun dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam keadaan yang tepat. Dan pacarnya Izumi senang berada di sekitar-nya saat hal itu terjadi! Romansa sekolah menengah yang menyenangkan dan lucu dengan sentuhan lancang yang sempurna untuk penggemar Nagatoro-san dan Komi Can’t Communicate!

Manga Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 2

Maki meluncurkan manga ini di Magazine Pocket pada Februari 2019. Kodansha menerbitkan volume keenam yang telah di-kompilasi pada Oktober lalu, dan akan menerbitkan volume ketujuh pada 8 Januari mendatang.

Sumber: ANN, akun Twitter magapoke

Musim ke-2 Anime Zombieland Saga akan Tayang pada Bulan April 2021

Previous article

Staf dan Pemeran Utama untuk Anime Sentōin, Hakenshimasu! Akhirnya Diumumkan

Next article

You may also like

Komentar