Kara SawagiNewsManga

Manga Kara Sawagi Karya Kazune Kawahara Berakhir

0
Manga Kara Sawagi Karya Kazune Kawahara Berakhir 1

Manga Kara Sawagi (Much Ado About Nothing) karya Kazune Kawahara telah berakhir dalam chapter keempatnya pada hari Sabtu (13/3) di edisi April majalah Bessatsu Margaret milik Shueisha tahun ini. Volume kompilasi seri manga pendek ini akan dirilis pada tanggal 23 April dengan halaman tambahan.

Kawahara meluncurkan manganya di edisi Januari 2021 Bessatsu Margaret pada tanggal 11 Desember. Nama manga ini mengacu pada drama Much Ado About Nothing dari William Shakespeare.

Manga Suteki na Kareshi (Where’s my lovely sweetheart?) karya Kawahara telah diluncurkan pada bulan Januari 2016, dan berakhir pada tanggal 13 Oktober 2020.

Viz Media telah merilis manga High School Debut karya Kawahara di Amerika Utara, dan juga telah merilis manga Ore Monogatari!! karya Kawahara dan Aruko dengan judul My Love Story!!. My Love Story!! mendapatkan anime TV pada bulan April 2015, dan film live-action pada bulan Oktober 2015.

Manga High School Debut, Aozora Yell, dan Sensei! karya Kawahara masing-masing mendapatkan adaptasi film live-action yang telah dibuka di Jepang masing-masing pada April 2011, Agustus 2016, dan Oktober 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Honzuki no Gekokujō : Isekai dan Buku

Previous article

Anime TV Pretty Boy Detective Club Ungkap Video Promosi Baru, Staf Lainnya, dan Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar