Manga Kanojo mo Kanojo akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada 2021 Mendatang

Kanojo mo KanojoMangaNews
Manga Kanojo mo Kanojo akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada 2021 Mendatang 1

Manga Kanojo mo Kanojo (She’s a Girlfriend Too) akan mendapatkan adaptasi anime TV pada 2021 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh sang pencipta manga, Hiroyuki, yang mengkonfirmasi lewat Twitter pada hari Selasa (17/11). Hiroyuki memposting visual untuk pengumuman tersebut. Kanojo mo Kanojo adalah karya keempat Hiroyuki yang telah mendapatkan adaptasi anime.

Hiroyuki meluncurkan manga tersebut di Weekly Shonen Magazinemilik Kodansha pada 4 Maret.

Manga “neo romantic comedy” ini berpusat pada Naoya, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama. Setelah dia mengaku pada Saki, gadis yang dia sukai sejak lama, dan mereka memutuskan untuk mulai berkencan, hidup Naoya penuh dengan kebahagiaan. Namun, suatu hari seorang wanita muda cantik bernama Nagisa juga mengaku pada Naoya. Naoya dan Nagisa langsung rukun, dan dia memberi tahu Nagisa bahwa dia sudah punya pacar. Dia bersumpah untuk mengaku padanya lagi suatu hari nanti, ketika dia tiba-tiba mengusulkan agar mereka pergi bersama untuk berbicara dengan Saki tentang dia berkencan dengan mereka berdua pada saat yang sama. Saki dan Nagisa langsung cocok, dan sementara Saki marah dan enggan pada awalnya, namun akhirnya dia setuju.

Manga Hiroyuki lainnya yaitu Aho Girl, The Comic Artist and His Assistants, dan Doujin Work semuanya telah mendapatkan adaptasi anime televisi. Media Blasters merilis manga Doujin Work, dan Kodansha Comics merilis manga Aho Girl dalam bahasa Inggris. AnimeWorks dan Media Blasters merilis anime Doujin Work dalam bentuk DVD, dan Sentai Filmworks merilis anime The Comic Artist and His Assistants dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD.

Irodori Comics mengumumkan pada Desember lalu bahwa mereka akan menerbitkan manga “Two-Timing Fair and Square” dan “Of Girls, Love, and Money” doujin (indie) karya Hiroyuki.

Hiroyuki adalah adik dari seorang pembuat manga juga, yaitu Kōji Megumi (Bloody Monday).

Sumber: ANN