Kami-sama no KoibitoNewsManga

Manga Kami-sama no Koibito, Karya Duo Pembuat Manga The Knight in the Area, Mendekati Klimaks

0
Manga Kami-sama no Koibito, Karya Duo Pembuat Manga The Knight in the Area, Mendekati Klimaks 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi ke-10 majalah Weekly Young Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Kami-sama no Koibito (God’s Lover) karya ilustrator Kaya Tsukiyama dan penulis Hiroaki Igano akan mencapai klimaksnya di edisi berikutnya pada tanggal 10 Februari.

Duo tersebut meluncurkan manganya pada bulan Maret 2019. Kodansha menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 6 Februari.

Cerita manga ini berlatar di masa depan yang dekat, di mana “ilusi Era Showa tahun 64” dibangun dalam VR (Showa 64 sama dengan 1989, yang merupakan tahun terakhir era Showa dan tahun pertama era Heisei). Dalam dunia VR yang penuh dengan nostalgia, sang protagonis terjebak dalam “kejahatan” yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan mempertanyakan apakah dunia yang kita lihat ini adalah yang asli, dan apakah VR adalah tipuan yang dimanipulasi.

Igano dan Tsukiyama sebelumnya berkolaborasi pada manga sepak bola The Knight in the Area, yang telah diluncurkan di Weekly Shōnen Magazine pada tahun 2006, dan telah berakhir pada tahun 2017. Kodansha telah menerbitkan volume ke-57 sekaligus terakhir manganya pada tahun 2017. Manga spinoff Area no Kishi Bangai-hen: Enokō Early Days tentang masa SMA Pelatih Iwaki debut pada tahun 2007, dan aplikasi Manga Box milik Kodansha telah merilis seri ini. Manga The Knight in the Area juga mendapatkan manga komedi lelucon 4-panel. Adaptasi anime TV-nya telah tayang pada tahun 2012, dan Crunchyroll memutar seri ini saat ditayangkan di Jepang.

Nama samaran lainnya Igano terdiri dari Yuya Aoki (GetBackers), Tadashi Agi (The Drops of God), Ryō Ryūmon (Bloody Monday), Seimaru Amagi (ide orisinal Kindaichi Case Files), dan Yuma Ando (Psychometrer, Psychometrer Eiji, Sherlock Bones).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Ultraman Dapatkan Game Smartphone Pada Musim Semi 2020

Previous article

Penjualan Manga Digital Naik 29,5% Di Jepang Pada Tahun 2019

Next article

You may also like

Komentar