KaiteiNewsManga

Manga Kaitei Akan Berakhir dalam 4 Chapter Lagi

0
Manga Kaitei Akan Berakhir dalam 4 Chapter Lagi 1

Edisi ke-13 majalah Big Comic milik Shogakukan tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Kaitei (Ocean Adventurer Kaitei) karya Yukinobu Hoshino akan berakhir dalam empat chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada tanggal 25 Agustus.

Volume buku kompilasi kedelapan manga ini telah mengungkapkan pada bulan Mei bahwa volume kesembilan manga ini akan menjadi volume terakhirnya. Volume kesembilan ini akan dirilis pada akhir bulan September.

Majalah Big Comic milik Shogakukan telah mengungkapkan pada bulan April bahwa arc baru manga ini menuju klimaks manganya.

Manga ini menceritakan tentang pelayaran “hidup dan mati” dari penjelajah Tiongkok bernama Zheng He pada zaman Dinasti Ming. Chapter pertama menampilkan perjalanan ke Jepang. Hoshino meluncurkan manga ini di Big Comic pada bulan Juli 2018, dan Shogakukan telah menerbitkan volume ketujuh manganya pada tanggal 25 Desember.

Hoshino juga membuat seri manga fiksi ilmiah berjudul 2001 Nights, yang awalnya dia serialisasikan di majalah Monthly Super Action milik Futabasha pada tahun 1984-1986. Viz Media merilis manga tiga volume ini di Amerika Utara. Manga ini menginspirasi OVA dengan judul yang sama pada tahun 1987, dan OVA lainnya yang berjudul TO (2001 Nights) pada tahun 2009.

Hoshino mengakhiri Rainman karyanya pada bulan Januari 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Uta no Prince-sama All-Star Mendapatkan Versi Switch pada Bulan Desember

Previous article

Game Muv-Luv Alternative: Total Eclipse Menuju Barat untuk PC pada Musim Dingin Nanti

Next article

More in Kaitei

You may also like

Komentar