Kaiju No. 8NewsManga

Manga Kaiju No. 8 untuk Sementara Beralih ke Jadwal Dwimingguan

0
Manga Kaiju No. 8 untuk Sementara Beralih ke Jadwal Dwimingguan 1

Chapter ke-38 manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto telah mengungkapkan pada tanggal 25 Juni bahwa manga ini untuk sementara akan beralih ke jadwal baru yaitu satu chapter setiap dua minggu (manga ini sebelumnya menerbitkan chapter baru setiap minggu pada hari Jumat). Pesan tersebut tidak mengungkapkan kapan jadwal manga akan kembali ke mingguan lagi.

Matsumoto meluncurkan manga ini pada bulan Juli 2020 di situs Shonen Jump+ milik Shueisha. Volume cetakan pertamanya telah dirilis pada tanggal 4 Desember, dan volume ini sejak itu mendapatkan dua pencetakan lagi karena permintaan. Manga ini melampaui tiga juta salinan dalam sirkulasi, membuatnya menjadi manga Shonen Jump+ tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini.

Manga ini mencapai satu juta salinan dalam cetakan pada tanggal 4 Maret. Ketika sebuah chapter baru diluncurkan, manga ini sering menjadi tren di Twitter dan dilihat lebih dari 1,5 juta kali selama minggu rilisnya. Setelah chapter ke-25 debut, manga ini dilihat sebanyak 70 juta kali pada tanggal 8 Februari — manga tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini di layanan Shonen Jump+. Ketika volume ketiganya diluncurkan pada tanggal 4 Juni, manga ini mencapai lebih dari 2,5 juta salinan dalam cetakan.

Viz Media melisensikan manga ini. Perusahaan ini merilis chapter-chapternya secara digital, dan akan merilis volume pertamanya dalam cetakan dengan bahasa Inggris pada musim gugur tahun ini. Shueisha telah menerbitkan manga ini di layanan MANGA Plus dengan judul Monster #8, dan menjelaskan ceritanya:

Seorang pria yang mengerjakan pekerjaan yang jauh dari impian masa kecilnya terlibat dalam situasi yang tidak terduga…! Menjadi monster, dia sekali lagi bertujuan untuk memenuhi impian seumur hidupnya…!

Seri ini dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taisho ke-14 pada bulan Januari.

Sumber: Shonen Jump+, ANN

Mito.Chan

Anime Strike the Blood Mendapatkan OVA Ke-5 Sekaligus Final

Previous article

Game Smartphone NieR Re[in]carnation Akan Diluncurkan di Barat pada Tanggal 28 Juli

Next article

More in Kaiju No. 8

You may also like

Komentar