Kaguya-sama wa Kokurasetai - Tensai-tachi no Renai ZunousenNewsManga

Manga Kaguya-sama: Love is War Hiatus hingga 1 Juli

0
Manga Kaguya-sama: Love is War Hiatus hingga 1 Juli 1

Edisi ke-26 majalah Young Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka akan hiatus agar Akasaka dapat menulis dan menyusun lakon baru manganya. Manga tersebut akan kembali di edisi ke-31 majalahnya pada tanggal 1 Juli.

Kaguya-sama: Love is War menceritakan Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane yang keduanya merupakan orang jenius elit serta anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi. Meskipun mereka saling tertarik satu sama lain, tapi keduanya memiliki gengsi yang tinggi sehingga mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan mereka masing-masing duluan. Mereka kemudian saling bersiasat agar lawannya mau menyatakan perasaannya duluan.

Akasaka memulai seri Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada bulan Mei 2015, lalu dipindahkan ke Young Jump pada bulan Maret 2016. Shueisha telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-22 manganya pada tanggal 19 Mei. Manga ini juga telah menginspirasi dua seri manga spinoff. Manga ini juga diterbitkan di Indonesia oleh m&c!

Manga Kaguya-sama: Love is War mendapatkan anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen, season kedua dari anime TV-nya, telah tayang perdana pada bulan April 2020. Anime ini juga mendapatkan OVA yang telah dirilis dengan volume ke-22 manganya pada tanggal 19 Mei. Anime ini akan mendapatkan season ketiga.

Manga ini juga menginspirasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan September 2019. Film live-action sekuelnya akan dibuka pada tanggal 20 Agustus.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Dragon Star Varnir Mendapatkan Versi Switch untuk Barat pada Musim Panas 2021

Previous article

Film Anime BanG Dream! Episode of Roselia 1: Promise Akan Dirilis di Bioskop Indonesia

Next article

You may also like

Komentar