Jujutsu KaisenNewsManga

Manga Jujutsu Kaisen Diumumkan Akan Hiatus untuk Sementara Waktu

0
Manga Jujutsu Kaisen Diumumkan Akan Hiatus untuk Sementara Waktu 1

Setelah banyak kabar beredar tentang masalah kesehatan dari sang author karena di manga Jujutsu Kaisen chapter ke 150 memiliki kualitas gambar yang agak menurun.

Manga Jujutsu Kaisen Diumumkan Akan Hiatus untuk Sementara Waktu 2

Beberapa jam yang lalu akhirnya akun twitter resmi Shounen Jump telah mengumumkan bahwa sang author, Gege Akutami memang mengalami masalah kesehatan dan akan hiatus untuk sementara waktu.

Manga Jujutsu Kaisen Diumumkan Akan Hiatus untuk Sementara Waktu 3

Pemberitahuan Hiatus Jujutsu Kaisen.

Untuk pembaca kami. Terima kasih untuk selalu membaca Jujutsu Kaisen. Karena kondisi fisik Akutami Gege yang kurang baik, Jujutsu Kaisen akan hiatus untuk beberapa waktu mulai chapter ke 152 dan seterusnya.

Akutami ingin terus menulis, tapi setelah berdiskusi dengan departemen editorial, telah diputuskan bahwa lebih baik bagi Akutami untuk istirahat selama jangka waktu tertentu. Kami memutuskan itu adalah keputusan terbaik bagi mangaka untuk memulihkan kondisi fisik mereka.

Informasi lebih lanjut akan diberikan dalam edisi Weekly Shonen Jump mendatang. Kami mohon maaf kepada semua pembaca yang telah mengikuti kami, jadi kami menantikan dukungan Anda selanjutnya.

Pesan dari sang author, Gege Akutami:

Manga Jujutsu Kaisen Diumumkan Akan Hiatus untuk Sementara Waktu 4

Saya telah diminta oleh departemen editorial untuk mengambil jeda sementara, tetapi saya tidak ingin memperlambat penerbitan mingguan manga Jujutsu Kaisen karena saya ingin menggambar endingnya sesegera mungkin.

Namun, saya tidak dapat memulihkan jadwal saya dibandingkan dengan mangaka lain ketika mereka mengambil jeda. Jika tidak ada yang dilakukan tentang ini, hal yang sama akan terulang lagi dan lagi, jadi saya memutuskan untuk menerima proposal dari departemen editorial.

Jeda waktu istirahat seharusnya hanya sekitar satu bulanan. Meskipun saya mengatakan saya sakit, tetapi ini bukanlah penyakit yang serius. Kesehatan mental saya baik-baik saja, jadi jangan khawatir tentang itu. Aku benar-benar minta maaf aku harus membuatmu menunggu. Setelah saya kembali, saya akan melakukan yang terbaik untuk terbitan berikutnya.

Sumber: Akun Twitter Shonen Jump

 

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Maki Enjōji Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 8 Juli

Previous article

Anime Life Lessons with Uramichi-Oniisan Menyoroti Tobikichi Usahara dalam Video Promosi Baru

Next article

You may also like

Komentar