JoJo's Bizarre AdventureAnimeNews

Manga JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Resmi Mendapat Adaptasi Anime

0
Manga JoJo's Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Resmi Mendapat Adaptasi Anime 1

Acara live streaming “Jojo Bizarre Adventure the Animation Special ~ JOESTAR Inherited Soul ~” pada hari Minggu (4/4) mengungkapkan bahwa manga Jojo Bizarre Adventure: Stone Ocean karya Hirohiko Araki mendapatkan adaptasi anime. Anime ini akan dibintangi oleh Ai Fairouz sebagai Jolyne. Pengumuman tersebut juga diunggah dalam akun Twitter resmi mereka dengan video promosi di dalamnya.

Manga JoJo's Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Resmi Mendapat Adaptasi Anime 2

Fairouz mengomentari anime baru ini:

Aku tidak bisa hidup tanpa seri JoJo’s Bizarre Adventure, dan itu juga yang menginspirasiku untuk mengambil pengisi suara sebagai sebuah profesi. Jadi ketika aku mendengar bahwa aku akan dapat berpartisipasi dalam seri ini, aku tak bisa berkata apa-apa dan terkejut bahwa “Bahkan Stand pun akan terlempar ke bulan.” Aku menangis begitu banyak karena itu benar-benar momen di mana mimpiku menjadi kenyataan, yang telah aku kejar selama 12 tahun.
Aku mencintai dan mengagumi Jolyne sebagai karakter dan sifatnya yang kuat dan cantik memberiku kekuatan terutama selama tahun-tahunku sebagai murid, jadi aku bersyukur atas kesempatan untuk menyuarakan Jolyne.

Manga ini adalah bagian keenam dari manga JoJo’s Bizarre Adventure karya Hirohiko Araki sekaligus melanjutkan cerita dari entri sebelumnya. Manga tersebut berlangsung pada tahun 2011, setelah Golden Wind, dan berpusat pada Jolyne Cujoh, putri protagonis Stardust Crusaders Jotaro Kujo. Setelah Jolyne dijebak atas pembunuhan dan dikirim ke penjara, dia harus menghadapi mantan pengikut Dio.

The Stone Ocean arc dari manga Jojo Bizarre Adventure berlangsung dari 1999 hingga 2003, dan memiliki 17 volume, terdiri dari volume 64 hingga 80 dari keseluruhan manga.

David Production telah memproduksi serial anime televisi untuk semua bagian manga sebelumnya. Anime dari dua arc pertama, Phantom Blood dan Battle Tendency, ditayangkan sebagai seri 26 episode pada tahun 2012-2013. Anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders ditayangkan sebanyak 24 episode pada tahun 2014, dan paruh kedua, JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Battle in Egypt Arc, ditayangkan sebanyak 24 episode pada tahun 2015. JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable ditayangkan sebanyak 39 episode di 2016. JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind ditayangkan sebanyak 39 episode pada 2018-2019.

Crunchyroll telah menayangkan semua anime tersebut saat ditayangkan. Viz Media merilis anime tersebut di Amerika Utara, dan telah merilisnya hingga JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind.

JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable arc juga menginspirasi film live action yang dibuka di Jepang pada Agustus 2017. Viz Media juga telah melisensikan film tersebut untuk home video. Viz Media juga merilis manga JoJo’s Bizarre Adventure dalam bahasa Inggris.

Manga spin-off-nya Araki, Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), juga telah menginspirasi beberapa OVA dan serial mini live-action. Netflix mulai streaming anime tersebut di seluruh dunia pada 18 Februari. Mini-serial live-action ditayangkan di Jepang pada bulan Desember.

Sumber: ANN

Avalon

Novel Ringan Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo Kumimashita Mendapatkan Adaptasi Manga

Previous article

Wit Studio Mendirikan Studio Animasi Stop-Motion dengan Sutradara Pui Pui Molcar

Next article

You may also like

Komentar