Jikyuu Sanbyakuen no ShinigamiMangaNews

Manga “Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami” telah Berakhir

0
jikyuu sanbyakuen no shinigami manga

Majalah Monthly Action dari Futabasha edisi September yang diluncurkan pada hari Senin (26/7) telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami (A Psychopomp for 300 Yen an Hour) karya Idumi Kirihara.

Dari pihak Futabasha akan menerbitkan volume ke-3 yang merupakan volume terakhir dari manga tersebut pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Manga "Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami" telah Berakhir 1

Manga ini merupakan adapasi dari serial novel karya Fujimaru berjudul Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami. Cerita serial ini berpusat pada sosok karaker bernama Shinji Sakura dan teman sekelasnya, Yuki Hanamori yang ia tahu bekerja paruh waktu sebagai psychopomp, seseorang yang membantu jiwa-jiwa yang telah meninggal untuk pindah dari keterikatan dan bisnis mereka yang belum selesai di dunia ini.

Pada awalnya Shinji merasa tidak percaya, namun Yuki mengundangnya untuk ikut bekerja, yang kebetulan adalah teman masa kecil dan cinta pertama Shinji.

Baca juga:  Jadwal Tayang Anime TV Summer Time Rendering Terungkap

Manga "Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami" telah Berakhir 2

Kirihara meluncurkan manga ini di majalah Monthly Action sejak bulan Juli 2020. Pihak Futabasha saat ini telah menerbitkan cetakan buku untuk manga ini sebanyak 2 volume, yang terakhir dirilis pada tanggal 12 Mei lalu. Futabasha juga menerbitkan versi dari novel yang dibuat oleh Fujimaru pada bulan Desember 2017.

Website: webaction.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

[Review] Tantei wa Mou, Shindeiru – Episode 4

Previous article

KyoAni Rilis Trailer Terbaru Film Free! the Final Stroke

Next article

You may also like

Komentar