Jank Runk FamilyNewsManga

Manga Jank Runk Family Kembali dari Hiatus pada Bulan Mei

0
Manga Jank Runk Family Kembali dari Hiatus pada Bulan Mei 1

Edisi ke-10 majalah Young Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengumumkan pada tanggal 27 April bahwa manga Jank Runk Family karya Hiroshi Takahashi akan kembali dari hiatusnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 11 Mei.

Manga ini memulai hiatusnya pada bulan November 2020.

Manga ini meluncurkan “bagian ketiga”-nya pada bulan April 2020.

Takahashi meluncurkan manga Jank Runk Family di majalah Young Champion pada bulan September 2016. Dia mengakhiri bagian pertama manganya pada bulan Maret 2018, dan kemudian mengakhiri bagian keduanya pada bulan Agustus 2019.

Manga ini adalah crossover dengan manga OREN’S, yang seniman Yanse Kazu dan Takahashi luncurkan pada bulan September 2015 di majalah Bessatsu Young Champion milik Akita Shoten. Cerita manga OREN’S terjadi setelah bencana besar, dan menggambarkan perjuangan untuk kesintasan pria.

Manga Crows karya Takahashi telah dimuat dalam 26 volume, dan Digital Manga Publishing telah menerbitkan sebagian manga sekuelnya yang berjudul Worst dalam bahasa Inggris. Crows telah mendapatkan adaptasi OVA dua episode pada tahun 1994, berjudul Kōkō Butō Den Crows.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya

Previous article

Game Switch Everyday♪ Today’s Menu for Emiya Family Akan Diluncurkan di Barat pada Tanggal 2 Juni

Next article

You may also like

Komentar