Iwa-Kakeru!NewsManga

Manga Iwa-Kakeru!! -Try a new climbing- Akan Berakhir dalam Volume Ke-6

0
Manga Iwa-Kakeru!! -Try a new climbing- Akan Berakhir dalam Volume Ke-6 1

Cycomi mendaftarkan bahwa manga Iwa-Kakeru!! -Try a new climbing- karya Ryūdai Ishizaka akan berakhir dalam volume keenamnya, yang akan dirilis pada tanggal 28 Mei.

Seri sekuel ini diluncurkan di situs Cycomi milik Cygames pada bulan Juni 2019. Volume kelima manganya akan dirilis pada tanggal 30 Maret.

Ishizaka meluncurkan manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- di Cycomi pada bulan Desember 2017, dan mengakhirinya pada bulan Mei 2019. Shogakukan telah menerbitkan empat volume untuk manga ini.

Manga orisinal Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- karya Ryūdai Ishizaka dan kelanjutannya berjudul Iwa-Kakeru! -Try a new climbing- berpusat di sekitar gadis-gadis yang bersaing dalam olahraga panjat, terutama memanjat dinding yang dibangun secara artifisial sembari memanfaatkan pikiran dan tubuh seseorang secara penuh. Siswi SMA tahun pertama bernama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di SMA Gadis Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama SMP. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

Anime TV Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- yang berdasarkan pada manga orisinal dan sekuelnya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020 dan memiliki 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Dr. Stone Mendapatkan Sekuel

Previous article

Anime TV Platinum End Umumkan M.A.O dan Natsuki Hanae sebagai Pemeran Tambahan Baru

Next article

You may also like

More in Iwa-Kakeru!

Komentar