Manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- & Sekuelnya Dapatkan Anime TV

AnimeIwa-Kakeru!News
Manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- & Sekuelnya Dapatkan Anime TV 1

Sebuah situs web telah dibuka untuk mengumumkan Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-, anime TV dari manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- karya Ryūdai Ishizaka dan kelanjutannya, Iwa-Kakeru!! -Try a new climbing-.

Kedua manga tersebut berpusat di sekitar gadis-gadis yang bersaing dalam olahraga panjat, terutama memanjat dinding yang dibangun secara artifisial sembari memanfaatkan pikiran dan tubuh seseorang secara penuh. Siswi SMA tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di SMA Hanamiya Girls setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama SMP. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

Anggota seiyuu utama berserta karakternya adalah:

Manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- & Sekuelnya Dapatkan Anime TV 2

Sumire Uesaka sebagai Konomi Kasahara, seorang jenius di permainan puzzle yang merupakan pemula dalam olahraga panjat, tetapi dia memiliki mata untuk melihat gerakan yang tepat untuk dilakukan

Manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- & Sekuelnya Dapatkan Anime TV 3

Yui Ishikawa sebagai Jun Uehara, siswi tahun pertama dengan julukan “Hanamiya Speedster” yang mengabdikan hidupnya untuk memanjat sejak kecil

Manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- & Sekuelnya Dapatkan Anime TV 4

Aina Suzuki sebagai Sayo Yotsuba, siswi tahun kedua dan kapten tim yang dikenal di antara tim panjat SMA perempuan sebagai salah satu dari “tiga putri pemanjat”

Manga Iwa-Kakeru! -Climbing Girls- & Sekuelnya Dapatkan Anime TV 5

Miyu Tomita sebagai Nonoaka Sugiura, seorang siswi tahun kedua dan teman dekatnya Sayo di tim

Tetsuro Amino menyutradarai animenya di BLADE, dan Touko Machida bertanggung jawab atas naskah seri. Yoshihiro Watanabe mendesain karakternya, dan Tsubasa Ito menggubah musiknya.

Ishizaka telah meluncurkan manga pertamanya di situs Cycomi milik Cygames pada tanggal 5 Desember 2017, dan Shogakukan telah merilis volume pertama dari manga keduanya secara digital pada tanggal 28 Februari. Olimpiade Tokyo akan menjadi Olimpiade pertama dengan olahraga panjat sebagai acara resmi.

Sumber: ANN