Isekai Tenseisha Koroshi - Cheat SlayerNewsManga

Manga Isekai Revenge dari Penulis Kakegurui Homura Kawamoto Dibatalkan Setelah 1 Chapter

0
Manga Isekai Revenge dari Penulis Kakegurui Homura Kawamoto Dibatalkan Setelah 1 Chapter 1

Editor majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa telah mengumumkan bahwa manga fantasi baru Isekai Tenseisha Goroshi -Cheat Slayer- (“Killing the People Reincarnated into the Other World -Cheat Slayer-“) karya penulis Homura Kawamoto (Kakegurui – Compulsive Gambler) dan artis Aki Yamaguchi telah dibatalkan setelah satu chapter.

Pembaca majalah telah menunjukkan kesamaan antara villain di manga dengan karakter tertentu dalam karya lain. Sebagai tanggapan, departemen editorial memeriksa kembali manga dan memutuskan bahwa akan ada masalah dengan penggambaran karakter dengan kemiripan serupa sebagai villain, dan dengan demikian dapat dipandang sebagai sengaja merendahkan karya tertentu. Departemen meminta maaf kepada kreator karya tersebut dan orang lain yang terlibat, dan menyatakan bahwa mereka akan lebih memperhatikan untuk mencegah masalah serupa di masa depan.

Manga Isekai Revenge dari Penulis Kakegurui Homura Kawamoto Dibatalkan Setelah 1 Chapter 2

Ceritanya menggambarkan seorang protagonis yang memberikan penghakiman kepada orang-orang yang bereinkarnasi ke dunia lain dan menikmati keterampilan curang. Cerita ini mengikuti seorang penduduk desa bernama Lute yang menghormati dan ingin bergabung dengan serikat “Rebels Against God,” yang beranggotakan orang-orang yang bereinkarnasi ke dunia dan yang bertarung melawan pasukan Raja Iblis. Cerita dimulai ketika salah satu orang yang dikagumi Lute, Louis Crawford, muncul.

Anggota serikatnya memiliki kemiripan fisik yang menonjol dengan karakter dari seri isekai populer, seperti Rimuru dari That Time I Got Reincarnated as a Slime, Kirito dari Sword Art Online, Ainz dari Overlord, Aqua dari KONOSUBA, dan Catarina dari My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Manga ini debut pada tanggal 9 Juni di Monthly Dragon Age.

Seri ini diberitahukan pada bulan Mei. Seri ini dijelaskan sebagai kisah balas dendam “yang diselimuti kebencian dan hasrat,” berpusat pada seseorang yang membantai semua yang bereinkarnasi dari dunia lain.

Manga Kakegurui – Compulsive Gambler karya Kawamoto dan Tōru Naomura diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014. Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris. Manga ini telah mendapatkan seri anime TV yang tayang dari bulan Juli hingga September 2017 di Jepang. Seri ini ditayangkan perdana di luar Jepang di Netflix pada bulan Februari 2018. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019, dan Netflix mulai menayangkan seri ini pada bulan Juni 2019. Manga ini juga telah menginspirasi live-action berjumlah 10 episode yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2018. Netflix menayangkan seri live-action itu di luar Jepang. Season kedua seri live-action-nya telah tayang perdana pada bulan Maret 2019, diikuti oleh sebuah film live-action pada bulan Mei 2019. Sekuel film live-action-nya dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 12 Mei setelah penundaan karena COVID-19, tetapi ditunda lagi ke tanggal 1 Juni karena COVID-19 dan perpanjangan keadaan darurat di Jepang.

Sumber: Hachima Kikou

Mito.Chan

Versi Smartphone Trials of Mana Akan Diluncurkan pada Tanggal 15 Juli

Previous article

Anime Isekai Shokudou Season 2 Akan Tayang Perdana pada Musim Gugur

Next article

You may also like

Komentar