Tatoe Todokanu Ito da toshitemoNewsManga

Manga If I Could Reach You Akhirnya Tamat

0
Manga If I Could Reach You Akhirnya Tamat 1

Manga Tatoe Todokanu Ito da toshitemo (If I Could Reach You) karya tMnR telah berakhir di majalah Comic Yuri Hime edisi bulan Desember, Sabtu (17/10). Pada edisi bulan November sebelumnya telah diberitahukan bahwa manga ini akan mencapai klimaks-nya pada edisi Desember. Kodansha Comics mulai merilis manga ini pada September 2019 lalu.

Baca juga : Manga If I Could Reach You Karya tMnR akan Mencapai Klimaks pada Bulan Oktober

Manga If I Could Reach You Akhirnya Tamat 2

Sinopsis If I Could Reach You : 

Cinta pertama Uta Naruse bergerak melampaui jangkauannya sebelum dia bisa sepenuhnya menyadari perasaannya. Kaoru, teman masa kecilnya dan sebagai orang yang disayanginya, menikah dengan saudara laki-laki Uta, Reiichi. Karena beberapa kesulitan dengan orang tuanya, Uta sekarang tinggal bersama pengantin baru yang ceria. Setelah setahun berbagi rumah dengan orang yang disukainya, Uta merasa semakin sulit untuk menerima perasaannya. Penghiburan satu-satunya datang dari menyampaikan masalahnya kepada teman dan orang kepercayaannya, Kuroe.

Bergulat dengan apa yang dia bayangkan sebagai cinta tak berbalas selamanya, Uta tidak dapat menemukan kedamaian. Namun, peristiwa baru-baru ini mengisyaratkan masalah dalam pernikahan Kaoru dan Reiichi. Mungkin kehidupan mereka tidak sebahagia yang dibayangkan Uta.

Manga tersebut diluncurkan di Comic Yuri Hime pada November 2016 lalu. Ichijinsha menerbitkan volume keenam manga pada 18 Maret.

 

Sumber: ANN, MAL (sinopsis)

Yu_Muyya

Manga Shikkoku no Ziggy akan Berakhir pada Bulan November

Previous article

Nikmati Petualangan Yuna Dalam Kuma Kuma Kuma Bear Yang Manis

Next article

You may also like

Komentar