i tell cMangaNews

Manga i tell c Karya Kazusa Inaoka Telah Tamat di Shonen Jump

0
Manga i tell c Karya Kazusa Inaoka Telah Tamat di Shonen Jump 1

Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah menerbitkan chapter terakhir dari manga i tell c karya Kazusa Inaoka pada hari Senin (28/6).

Inaoka meluncurkan manga ini di edisi kesembilan Weekly Shonen Jump tahun ini, yang dirilis pada tanggal 1 Februari. Volume pertamanya telah dirilis pada tanggal 30 April. Volume kedua manga ini akan dirilis pada tanggal 2 Juli, dan volume ketiga sekaligus terakhirnya akan dirilis pada bulan September.

Viz Media dan MANGA Plus telah menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital, dan MANGA Plus menjelaskan ceritanya:

Selebritas wanita populer dibunuh! Penyelidikan mengarah ke seorang wanita mencurigakan yang target berikutnya mungkin adalah aktor terkenal Tagame. Apa motif tersangka? Detektif kembar sedang mengejar tersangka, tapi kemudian… Sebuah pandangan unik tentang genre kriminal-ketegangan!

Inaoka meluncurkan manga Kimi wo Shinryakuseyo! (Invade You) pada bulan Mei 2018 di majalah Shonen Jump GIGA milik Shueisha dan kemudian meluncurkannya di Weekly Shonen Jump. Seri ini berakhir pada bulan September 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

RPG Monark dari FuRyu Menayangkan Video Pembuka

Previous article

Video Promosi Lengkap Anime Love Live! Superstar!! Menyoroti Anggota Liella!

Next article

You may also like

Komentar