Manga Hypnosis Mic -Before the Battle- The Dirty Dawg Akan Mencapai Klimaks ‘Cerita Utama’

Hypnosis MicMangaNews
Manga Hypnosis Mic -Before the Battle- The Dirty Dawg Akan Mencapai Klimaks 'Cerita Utama' 1

Edisi Juni Shonen Magazine Edge milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga Hypnosis Mic: Before the Battle – The Dirty Dawg karya Yūichirō Momose dan Rui Karasuzuki akan mencapai klimaks dari “cerita utama”-nya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 17 Juni.

Manga ini debut di Shonen Magazine Edge pada bulan Desember 2018. Edisi majalah di mana manga ini memulai debutnya juga menampilkan manga ini di cover-nya, dan edisi majalah ini terjual habis saat sudah memasuki rak-rak toko. Kodansha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 17 April.

Proyek bertema rap Hypnosis Mic menampilkan seiyuu yang nge-rap dalam kepribadian dari karakter orisinal, dan proyek ini diluncurkan pada bulan September 2017. Grup Hypnosis Mic meraih posisi teratas sebagai akun Twitter seiyuu paling populer di Jepang untuk tahun 2018. Proyek ini mencakup beberapa manga tie-in, game mobile yang direncanakan, pertunjukan panggung, dan acara langsung.

Franchise ini juga menginspirasi anime TV yang berjudul Hypnonsis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima, yang akan tayang pada bulan Juli 2020.

Sumber: ANN