Hotaru no HikariNewsManga

Manga Hotaru no Hikari BABY Akan Berakhir pada Tanggal 24 April

0
Manga Hotaru no Hikari BABY Akan Berakhir pada Tanggal 24 April 1

Edisi Mei majalah Kiss milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga Hotaru no Hikari BABY karya Satoru Hiura akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 April.

Hiura sebelumnya telah mengungkap pada bulan Januari bahwa volume keenam manganya akan menjadi volume terakhirnya. Volume ini dijadwalkan rilis pada awal musim panas. Hiura juga telah mengungkap bahwa dia merencanakan serialisasi manga baru dimulai pada musim panas atau musim gugur.

Miura menserialisasikan Hotaru no Hikari BABY sejak Oktober 2017. Volume kelima manganya telah dirilis pada tanggal 13 November. Manga sekuel ini berfokus pada bayinya Hotaru.

Seri manga orisinal Hotaru no Hikari dimuat di majalah Kiss dari tahun 2004 hingga 2009 dan telah terkumpul dalam total 15 volume. Ceritanya mengikuti seorang pekerja kantoran berusia 27 tahun, Hotaru, yang tidak tertarik pada cinta. Situasi Hotaru semakin rumit saat dia tiba-tiba tinggal bersama bosnya, Seiichi Takano.

Hiura telah meluncurkan sekuel Hotaru no Hikari SP pada bulan Januari 2014, dan mengakhirinya pada bulan Mei 2017. Hotaru no Hikari SP berkisah tentang “wanita himono” (“wanita ikan kering,” wanita muda yang telah meninggalkan percintaan) bernama Hotaru Amamiya, yang berhasil melarikan diri dari kehidupan seorang himono dan menikahi bosnya, Takano. Namun, dia mendapati bahwa kehidupan pernikahan tidak semudah itu, selagi dia mulai meragukan kesetiaan Takano.

Manga orisinal Hotaru no Hikari telah menginspirasi dua seri live-action TV serta film live-action yang telah dibuka pada tahun 2012. Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris dengan judul Hotaru’s Way.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Judul Terbaru untuk Film Anime Deemo the Movie telah Diumumkan

Previous article

Film Live-Action Homunculus Menayangkan 2 Menit Pertamanya dengan Lagu Tema dari millennium parade

Next article

You may also like

Komentar