Manga Hoshin Engi akan Mendapatkan Pertunjukan Musikal Panggung Kedua pada Bulan Oktober

Hoshin EngiLive ActionNews
Manga Hoshin Engi akan Mendapatkan Pertunjukan Musikal Panggung Kedua pada Bulan Oktober 1

Situs resmi untuk adaptasi pertunjukan musikal panggung dari manga Hoshin Engi karya Ryu Fujisaki telah mengumumkan bahwa pertunjukan musikal keduanya akan berlangsung di Shinagawa Prince Hotel’s Stellar Ball di Tokyo dari tanggal 23 Oktober hingga 2 November. Pertunjukan musikal kedua ini, yang berjudul Musical Hoshin Engi -Kaisen no Prelude- (Prelude to the Outbreak of War), kemudian akan berlangsung di Cool Japan Park Osaka WW Hall di Osaka dari tanggal 6 hingga 8 November.

Anggota pemeran utama dari pertunjukan musikal sebelumnya akan kembali. Anggota pemeran barunya termasuk:

  • Ryō Hirano sebagai Chō Kōmei
  • Ryōki Nagae sebagai In Kō (Yin Chao)
  • Tsukasa Taguchi sebagai In Kō (Yin Hon)
  • Kenta Matsui sebagai Ki Hatsu

Kōtarō Yoshitani kembali untuk menyutradarai pertunjukan musikal ini. Akira Kuzuki menulis naskahnya.

Situs pertunjukan musikal ini menggarisbesarkan langkah-langkah yang diambil produksi untuk mematuhi pedoman COVID-19 dan mencegah tersebarnya penyakit. Kapasitas tempat duduk akan diatur di bawah 50%, dan penonton harus mengenakan masker. Teater juga memiliki protokol pembersihan dan berbagai prosedur khusus lainnya.

Pertunjukan musikal pertamanya, yang berjudul Musical Hoshin Engi -Mezame no Kiza- (Waking Scratch), berlangsung di EX Theater Roppongi di Tokyo pada bulan Januari 2019.

Manga Hoshin Engi akan Mendapatkan Pertunjukan Musikal Panggung Kedua pada Bulan Oktober 2

23 volume pertama manga Hoshin Engi karya Fujisaki awalnya dimuat di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1996-2000. Manga fantasi ini kurang lebih didasarkan pada novel China kuno berjudul Fengshen Yanyi, dan ceritanya terjadi ribuan tahun yang lalu. Seorang penyihir jahat evil telah menyihir kaisar dari dinasti yang kuat dan dia telah menjadi boneka yang tidak punya pikiran. Negaranya berantakan dan roh jahat mengintai di mana-mana. Konfederasi Master Abadi (Confederation of the Immortal Masters) merencanakan misi yang berani: mereka mengirim seorang penyihir muda sakti untuk memburu para penjahat dan penyihir jahat di negeri yang hancur.

Viz Media telah menerbitkan manga Hoshin Engi dalam bahasa Inggris antara tahun 2007-2011.

Manga Hoshin Engi telah menginspirasi seri anime TV dengan 26 episode pada tahun 1999. Hakyū Hōshin Engi, anime TV baru dari manga Hoshin Engi, telah tayang perdana pada bulan Januari 2018. Crunchyroll menayangkan anime ini dengan terjemahan bahasa Inggris, dan Funimation menayangkan anime ini dengan sulih suara bahasa Inggris. Anime ini menginspirasi game smartphone berjudul Hakyū Hōshin Engi: Senkai Chronicle, yang telah diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Januari 2019.

Sumber: ANN