Hoshi no SamidareAnimeNews

Manga Hoshi no Samidare Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
hoshi no samidare

Akun Twitter Satoshi Mizukami mangaka dari Hoshi no Samidare (Lucifer and the Biscuit Hammer) pada hari Senin (24/1) memposting sebuah pengumuman bahwa manga karya-nya tersebut telah resmi untuk diangkat menjadi serial anime TV.

Anime ini direncanakan akan tayang pada musim panas tahun ini.

Anime ini akan di-sutradarai oleh  Nobuaki Nakanishi. Dan Mizukami sendiri nantinya akan diposisikan sebagai pengatur komposisi seri, bersama dengan Yuuichirou Momose.

Manga Hoshi no Samidare Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Baca juga: Anime Shadowverse Flame akan Mulai Tayang pada Tanggal 2 April

Manga Hoshi no Samidare mulai dirilis sejak bulan April 2005, dan berakhir di tahun 2010. Manga ini dirilis di majalah Young King Ours milik Shonengahosha.

Cerita Hoshi no Samidare berpusat pada sosok karakter Asamiya Yuuhi, yang merupakan seorang mahasiswa biasa. Suatu hari ia bertemu seekor kadal yang bisa berbicara. Kadal tersebut meminta Yuuhi untuk menyelamatkan dunia, dan ia pun diberikan sebuah cincin serta kekuatan spesial.

Kehidupan Yuuhi pun berubah dengan bertarung melawan banyak musuh dan penyihir kuat Animus, yang berniat menghancurkan bumi dengan palu biskuit (biscuit hammer) -nya. Namun Yuuhi tidak bertarung sendirian. Dia memiliki partner bernama Asahina Samidare, yang sempat menyelamatkan nyawa Yuuhi saat terdesak.

Namun tujuan Samidare sendiri sebenarnya bukan ingin benar-benar membantu Yuuhi menyelamatkan bumi, melainkan mencegah bumi dari ancaman biscuit hammer agar ia dapat menghancurkan bumi dengan tangan-nya sendiri.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Anime “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu” akan Mulai Tayang pada Bulan April

Previous article

Reiji Miyajima Mangaka “Kanojo, Okarishimasu” akan Meluncurkan Manga Baru Berjudul “Shiunji-ke no Kodomo-tachi”

Next article

You may also like

Komentar