Hortensia SagaMangaNews

Manga Hortensia Saga akan Diluncurkan pada bulan Maret

0
Manga Hortensia Saga akan Diluncurkan pada bulan Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi April majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa telah mengumumkan bahwa adaptasi manga yang direncanakan dari game smartphone Hortensia Saga, besutan Sega Games, akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 27 Maret. Pon Jea dan Seiji menggambar manganya. Chapter pertama manganya akan menampilkan halaman tengah berwarna.

Game ini juga akan mendapatkan seri anime TV. LIDEN FILMS menganimasikan proyek ini, dan band rock MY FIRST STORY (Arpeggio of Blue Steel – Ars Nova, Golden Kamuy) membawakan lagu temanya.

Sega telah meluncurkan gamenya untuk iOS dan Android pada bulan April 2015. Pemain mengambil peran sebagai seorang raja feodal muda yang mempelajari kebenaran tersembunyi dari Kerajaan Hortensia melalui pertarungan dan pertemuan.

Game free-to-play (dengan pembayaran untuk membeli item game tertentu) ini memungkinkan para pemain untuk menggunakan hingga lima karakter dalam party yang terdiri dari karakter dengan kelas dan kemampuan yang berbeda ke dalam pertarungan. Pertarungannya nanti terdiri dari karakter masing-masing pihak yang berdiri di grid 3×3. Setiap kelas dapat menyerang dan mempengaruhi bagian tertentu dari grid.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Monster Hunter Hollywood Ungkap 2 Poster

Previous article

Game Smartphone Grimms Notes Repage Akhiri Layanannya pada bulan April

Next article

You may also like

Komentar