Chocolat no MahouNewsMangaLive Action

Manga Horror Chocolat no Mahou akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

0
Manga Horror Chocolat no Mahou akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action 1

Shogakukan mengungkapkan pada hari Sabtu (16/1) bahwa manga Chocolat no Mahou (The Magic of Chocolate) karya Rino Mizuho akan mendapatkan adaptasi film live-action, yang akan dibintangi oleh Maho Yamaguchi sebagai protagonis utama-nya, Chocolat. Film ini dijadwalkan akan dibuka di Jepang musim panas ini.

Manga Horror Chocolat no Mahou akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action 2

Yamaguchi memberikan tanggapan atas perannya yang akan menjadi protagonis utama pada film ini:

Saya adalah pembaca manga ini ketika saya masih di sekolah dasar, jadi ketika saya mendengarnya, saya sangat senang seolah-olah saya telah kembali ke masa itu.
Chocolat yang digambar oleh Dr. Rino Mizuho dalam versi aslinya sangat lucu, dan semakin saya membaca (versi) aslinya, semakin saya terpesona dengan kelucuan Chocolat-nya, dan semakin saya ingin membuat Chocolat di layar standby, semakin saya menyukai Chocolat yang digambar oleh sensei.

Namun, semakin saya terpesona oleh Chocolat, semakin saya khawatir bahwa saya akan menjadi bintang pertama di film tersebut, tetapi dengan kerja sama dari staf dan lawan main, saya (pasti) dapat mengatasinya. Kostum dan tata rias rambut di-reproduksi seperti aslinya, yang juga merupakan hal yang saya ingin Anda perhatikan.

Chocolat yang saya mainkan adalah pembuat cokelat yang memenuhi keinginan saya, dan sebagai imbalan untuk memenuhi keinginan saya, saya (akan) menerima sesuatu yang penting untuk orang itu, namun hal itu membuat saya terkejut. Saya harap penonton dari segala usia dapat menikmati tontonan ini bersama keluarga mereka.

Manga Horror Chocolat no Mahou akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action 3

Serial manga ber-genre “horror” ini berpusat pada karakter bernama Chocolat dan sebuah toko Chocolat Noir miliknya. Chocolat dapat mengabulkan permintaan kepada orang-orang bermasalah yang datang ke toko-nya, jika mereka memberikan sesuatu sebagai gantinya.

Mizuho meluncurkan manga ini di majalah Ciao dan Ciao DX milik Shogakukan pada tahun 2009, dan menggambar manga tersebut dengan jadwal yang tidak teratur. Shogakukan merilis volume manga yang ke-20 pada Juli 2020. Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi Original Video Anime (OVA) yang rilis pada tahun 2011.

Sumber: ANN, oricon.co.jp

Yu_Muyya

Oregairu Dapatkan OVA Baru Yang Akan Dibundel Dengan Game Barunya!

Previous article

Game Yakuza: Like A Dragon Rilis Versi Xbox X|S, Xbox One, Windows 10 Di Jepang 25 Februari Nanti!

Next article

You may also like

Komentar