NusantaraAnotherNewsManga

Manga Horror Another telah Mendapatkan Lisensi dari M&C!

0
Manga Horror Another telah Mendapatkan Lisensi dari M&C! 1

Perusahaan penerbit di Indonesia, M&C! telah merilis volume pertama untuk manga Another karya Hiro Kiyohara di bawah label Akasha pada hari Rabu (27/1). Manga ini merupakan adaptasi dari versi original-nya yang dibuat oleh Yukito Ayatsuji.

Penerbit M&C! juga mendeskripsikan sinopsis untuk manga ini:

26 tahun lalu, di SMP Yomi Utara, ada seorang murid bernama Misaki yang populer sejak kelas 1. Namun, saat dia naik ke kelas 3, Misaki tiba-tiba meninggal akibat kecelakaan. Teman-teman Misaki yang tidak bisa menerima kenyataan kematian Misaki yang mendadak itu, lalu menganggap seolah Misaki masih hidup. Akan tetapi, ketika kelas itu berfoto bersama di hari upacara kelulusan sekolah, terlihat sosok Misaki yang seharusnya tidak ada di foto itu…

Manga Horror Another telah Mendapatkan Lisensi dari M&C! 2

Kiyohara meluncurkan manga ini di majalah Young Ace milik Kadokawa pada tahun 2010, dan manga ini berakhir pada tahun 2012. Kadokawa menerbitkan sebanyak 4 volume untuk manga tersebut. Kiyohara juga meluncurkan manga Another 0 di Young Ace pada tahun 2012, dan selesai pada tahun yang sama.

Ayatsuji menerbitkan novel original-nya pada tahun 2009. Penerbit Haru telah merilis novel tersebut di Indonesia. Novel ini juga telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2012 yang digarap oleh P.A. Works, dengan desain karakter-nya yang dibuat oleh Noizi Ito. Novel ini juga mendapatkan adaptasi film live-action yang tayang pada tahun 2012.

Ayatsuji menerbitkan novel sequel berjudul Another: Episode S pada tahun 2013. Kemudian Ayatsuji menulis sequel kedua-nya yang berjudul Another 2001, yang serialisasi-nya diluncurkan di majalah Shōsetsu Yasei Jidai milik Kadokawa pada Oktober 2014, kemudian berakhir pada Januari 2020.

Yu_Muyya

Penggemar The Promised Neverland? Wajib Tau Perhiasan Ini!

Previous article

Anime Shadows House Umumkan Koudai Sakai sebagai Pemeran Tambahan Baru

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar